Sukses

Lifestyle

Pizza e Birra Kota Kasablanka Sudah Buka, Ada Promo Menariknya Lho!

Yeay, Pizza e Birra akhirnya sudah buka di Kota Kasablanka. Sport bar seru yang bisa memuat 110 tamu ini menawarkan berbagai hidangan serba pizza dan bir yang bisa menemani waktu bersantaimu. Tak hanya itu saja, tersedia 10 TV LED dan 1 layar raksasa berkualitas tinggi yang bisa memberikan pengalaman menonton super seru.

Karena baru buka, ada penawaran menarik nih yang ditawarkan. Pizza e Birra memberikan voucher cashback senilai Rp50 ribu buat kamu yang membagikan pesan dan kesan di kartu komentar pelanggan hingga tanggal 31 Juli 2018. Wah, lumayan banget kan.

Pizza e Birra./Copyright Vemale

Selain itu, ada banyak program seru dan promo keren lain yang ditawarkan. Antara lain:
- Fun Lunch Treats (from 45K++)
- Monday Madness (House Draught Beer for 15K++/glass)
- Happy Hour (Buy 1 get 1 free beer and liqueur from 5-8 PM)
- Live music performance (every Saturday at 9 PM).

Buka mulai pukul 11.00 setiap harinya, Pizza e Birra bisa jadi tempat bersantai dan nongkrong yang seru. Kamu juga bisa menonton aneka kanal olahraga (sport channel) yang kamu inginkan. Pertandingan olahraga langsung pun bisa ditonton dan dinikmati setiap hari.

Pizza e Birra./Copyright Vemale

Menu pizzanya juga wajib banget dicoba. Ada banyak pilihannya, mulai dari detroit-style pizza hingga Giant Pizza yang bisa dinikmati bersama teman-teman. Untuk minumannya, kamu bisa memilih aneka mocktail dan bir dari brand lokal dan luar.

Pizza e Birra: Pizza, Beer, Fun bisa jadi tempat hangout yang seru dengan teman-teman atau sahabat kamu. Untuk mencari tahu info promo atau penawaran menarik terbarunya, kamu bisa langsung mengikuti akun media sosialnya, dari Twitter, Instagram, Facebook, dan Ismaya ini ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading