Sukses

Lifestyle

Potret Bahagia Taimur Saat Bertemu dengan Paparazzi

Jika beberapa artis sering merasa tidak nyaman dengan kehadiran paparazzi, maka berbeda dengan Taimur Ali Khan. Anak dari Kareena Kapoor ini sangat terlihat ramah dengan paparazzi. Seperti saat ia ditemani nanny dan sopirnya sepulang sekolah, ia menyapa paparazzi selayaknya teman karib. Hmm, gemes kan!

Taimur Ali Khan selalu bahagia kala bertemu dengan paparazzi. Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala ia pulang sekolah dengan ditemani nanny-nya.

Taimur/copyright bollywoodlife.com

Ketika Kareena Kapoor sibuk syuting, sang nanny lah yang menemani Taimur ke manapun ia pergi. Dan karena saking seringnya bertemu paparazzi, Taimur menganggap mereka teman.

Taimur/copyright bollywoodlife.com

Sang nanny pun amat ramah kepada paparazzi. Ia selalu mengizinkan para pemburu gambar untuk mengabadikan wajah Taimur, meski hanya selama beberapa menit saja.

Selain sang nanny, sopir Taimur juga sangat ramah. Bertiga, kadang mereka terlihat seperti sepasang kakek-nenek yang mendampingi cucu sekolah. Saking dekatnya sang nanny dan sopir keluarga Kareena dengan Taimur.

Taimur/copyright bollywoodlife.com

Meski Kareena sudah melarang paparazzi agar tak terlalu sering mengambil gambar anaknya, tetapi Taimur selalu suka kalau bertemu paparazzi.

Taimur/copyright bollywoodlife.com

Nah, bagaimana menurut kamu ladies? Taimur sangat menggemaskan bukan? Share pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading