Sukses

Lifestyle

Video The Sacred Riana America's Got Talent Ditonton Lebih dari 5 Juta Kali

The Sacred Riana kembali tampil dengan penampilan yang sangat mengesankan di America's Got Talent. Di aksi keduanya ini, The Sacred Riana mengajak teman khayalannya. Aksinya itu pun sangat mengejutkan, sampai membuat Mel B kesal.

Dikutip dari Liputan6.com, penampilan The Sacred Riana pada 27 Juli 2018 tersebut berada di posisi teratas video YouTube pada tanggal 29 Juli 2018. Tercatat hingga tanggal 30 Juli 2018, video aksi The Sacred Riana sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Angka tersebut pun kemungkinan akan terus bertambah. Luar biasa sekali ya ladies.

The Sacred Riana menyuguhkan kejutan./Copyright youtube.com/America's Got Talent

Dalam aksinya kali ini, The Sacred Riana membawa serta teman khayalannya. Sebuah boneka pun diberikan pada Mel B. Mel B pun tampak ketakutan, ia sempat memberikan boneka itu pada Howie. Tapi kemudian boneka dikembalikan lagi pada Mel B.


Copyright youtube.com/America's Got Talent

Kejadian tak terduga muncul dari rumah boneka di tengah panggung. Sontak hal itu makin membuat penonton bengong sekaligus merinding. Bahkan Mel B sampai meninggalkan kursinya. "Ini benar-benar berlebihan buatku," ujarnya kesal.

Mel B dibuat ketakutan./Copyright youtube.com/America's Got Talent

Jawara Asia's Got Talent 2017 ini memang selalu menghadirkan penampilan memukau dan penuh kejutan. Jadi tak sabar untuk menantikan penampilannya yang berikutnya. Kira-kira kejutan apalagi yang bakal ia suguhkan pada penonton ya?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading