Sukses

Lifestyle

Menentukan Perhiasan Sesuai Warna Kulit, Begini Tipsnya!

Perhiasan merupakan aksesori yang digemari para wanita. Meski begitu, memilih perhiasan tak boleh sembarangan ladies. Untuk memperoleh kesan elegan, menawan dan makin cantik, perhiasan yang dipakai sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit. Perhiasan yang dipilih sebaiknya juga memiliki desain sederhana namun mampu memberi kesan mewah lagi sempurna.

Melansir dari laman brilio.net, fashion desainer, Bimo Permadi memberikan tips bagi kita saat memilih perhiasan yang cocok dengan warna kulit kita. Menurutnya, bagi pemilik warna kulit gelap sebaiknya jangan memilih perhiasan warna kuning. Ini hanya akan membuat kulitnya terlihat kusam dan tidak menarik lagi. Sebaiknya pilih warna perhiasan rosegold  untuk memberi kesan menawan dan cantik.

Sedangkan untuk pemilik warna kulit sawo matang atau cokelat, sebaiknya memilih perhiasan seperti emas. Ini akan membuat kulit tampak elegan dan menawan. Emas juga akan memberi kesan mewah sekaligus bersih ke kulit. Dan buat kamu yang memiliki warna kulit putih bersih atau kuning langsat, semua jenis perhiasan cocok.

Bimo mengatakan, "Kalau yang warna kulit sawo matang sih perhiasan warna emas kuning bisa masuk, cocok. Kalau kulit putih semua warna perhiasan apa saja bisa masuk. Kulit putih itu netral dikasih warna apa saja, nggak masalah."

Nah ladies, sudah semakin tahu bagaimana tips memilih perhiasan yang cocok buat warna kulit kamu kan. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita semakin bijak dalam memilih perhiasan atau aksesoris apapun untuk kita.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading