Sukses

Lifestyle

Perjalanan Cinta 11 Tahun Glenn Alinskie-Chelsea Olivia yang Super Romantis

Jika ditanya salah satu pasangan yang paling romantis di Indonesia, jawabannya pasti ada nama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Yup, keduanya memang selalu tampak adem ayem dan sangat romantis sepanjang waktu lho.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah menikah pada Oktober 2015 lalu. Tahun ini menjadi tahun ketiga pernikahan pasangan yang amat romantis ini. Meski baru menikah tiga tahun, namun keduanya sebenarnya telah sebelas tahun menjalin hubungan asmara. Yuk simak keromantisan pasangan satu ini!

Copyright: instagram/chelseaoliviaa


Anniversary pernikahan Glenn dan Chelsea jatuh pada 1 Oktober. Namun kali ini keduanya merayakan hari jadi hubungan mereka. Sebelas tahun yang lalu keduanya 'resmi' jadi sepasang kekasih.

KapanLagi.com


Glenn dan Chelsea memang salah satu pasangan seleb yang langgeng. Sebelum resmi menikah keduanya telah berpacaran selama 8 tahun.

Copyright: KapanLagi.com


Keduanya dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla. Setelah itu mereka jadian di atas pesawat. Keduanya berjanji untuk saling menjaga dan mencintai.

Copyright: KapanLagi.com


Dalam caption unggahan instagramnya, Glenn mengaku amat bersyukur. Satu hal yang amat disyukuri adalah memilih Chelsea menjadi pendampingnya.

Copyright: KapanLagi.com


Chelsea juga amat bersyukur memiliki Glenn. Diakui ibu satu anak ini, Glenn bukanlah tipe suami penuntut. Glenn mencintai Chelsea apa adanya, so sweet banget!

Copyright: KapanLagi.com


Tak lama setelah menikah, keduanya dikaruniai si cantik Nastusha. Anak pertama Glenn dan Chelsea ini semakin menghangatkan hubungan pernikahan keduanya.

Copyright: instagram/chelseaoliviaa


Pasangan satu ini amat romantis loh. FYI, kalau Glenn dan Chelsea jadian di hari kelahiran Chelsea, 29 Juli? Makin ngiri deh!

Copyright: instagram/chelseaoliviaa


Selamat anniversary plus ulang tahun, dear Chelsea. Semoga hubungan kalian semakin kuat dan selalu penuh berkah!

Super bikin melting banget ya kisah cinta keduanya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading