Sukses

Lifestyle

Sudah Prewedding, Denny Sumargo Tunjukkan Cincin untuk Dita Soedarjo

Kabar bahagia datang dari aktor tampan Denny Sumargo. Jarang menunjukkan kedekatan dengan wanita mana pun, sekian lama publik dibuat penasaran siapakah tambatan hatinya, kini Denny membuka rahasia tersebut.

Pun ketika ia menjalin cinta dengan Dita Soedarjo, pengusaha muda yang merupakan putri bungsu dari konglomerat Indonesia, Soetikno Soedarjo dan Dian Moeljadi. Denny sama sekali tak menunjukkan hubungannya, dan baru mengunggah foto berdua dengan Dita ketika mereka prewedding.

Dalam potret yang diunggah Denny pun wajah Dita tidak diperlihatkan secara gamblang. Denny justru memamerkan sebuah cincin dalam kotak kecil, yang tampaknya ia berikan kepada Dita sebagai tanda cinta.

Denny dan Dita sudah prewedding dan inikah cincin pertunangan mereka?/copyright instagram/sumargodenny

Dengan cincin ini, Denny seolah menunjukkan bahwa hubungannya dengan Dita sudah menuju jenjang yang lebih serius. Dan melalui foto prewedding yang sudah mereka lakukan, sepertinya hari pernikahan Denny dan Dita sudah dekat.

Hingga kini belum diketahui berapa lama mereka pacaran sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Belum didapatkan info pula kapan Denny dan pengusaha pemegang lisensi es krim ternama di dunia ini akan melangsungkan pernikahan.

Meski begitu kabar bahagia ini tentu menjadi pertanda bahwa kehidupan asmara Denny Sumargo begitu manis ya ladies. Pada akhirnya ia menemukan tambatan hati. Selamat untuk Denny Sumargo dan calon istri.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading