Sukses

Lifestyle

Melahirkan & Meninggalkan Bayinya di Toilet Pesawat, Wanita Ini Ditahan

Usia wanita yang tega meninggalkan bayinya di toilet pesawat ini masih 19 tahun. Ia ditahan oleh pihak bandara karena telah meninggalkan bayinya di toilet pesawat saat melakukan penerbangan domestik dari Guwahati ke New Delhi.

Bayi yang baru dilahirkan pertama kali ditemukan oleh awak kabin maskapai Air Asia. Karena penemuan ini, petugas pun bertanya ke seluruh penumpang pesawat. Dan ditemukan bahwa pemilik bayi adalah wanita berusia 19 tahun yang juga seorang atlet taekwondo.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini pun juga mengakui bahwa ia telah melahirkan dan meninggalkan bayinya. Namun, wanita ini berdalih bahwa selama ini ia tidak tahu bahwa ia sedang hamil. Ia juga tidak tahu bahwa dirinya akan melahirkan.

"Dia melahirkan bayi usia tujuh setengah bulan di toilet pesawat dan meninggalkannya begitu saja di lantai toilet. Kami akan menyelidiki kasus ini dan mengambil tindakan yang diperlukan setelah kami mendapatkan laporan lengkapnya." Ungkap polisi senior, Sanjay Bhatia melansir dari BBC.

Sementara itu, pihak dari Air Asia meminta maaf  kepada publik atas insiden ini. Pihaknya berjanji akan memeriksa calon penumpang dengan lebih hati-hati. Pihak Air Asia juga akan bekerja sama lebih baik lagi dengan pihak bandara juga instansi terkait demi meminimalisir insiden seperti ini ke depannya.

Untuk si wanita sendiri, sejauh ini ia masih ditahan pihak bandara dan maskapai. Dirinya yang tercatat hendak terbang ke Korea Selatan pun harus menunda penerbangannya. Pihak kepolisian juga sedang berusaha menghubungi keluarga wanita di Assam. Mereka juga akan terus menyelidiki kasus ini lebih lanjut.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading