Sukses

Lifestyle

Meghan Markle Akhirnya Cium Bibir Pangeran Harry di Depan Publik

Meghan Markle dan Pangeran Harry memang selalu berhasil menarik perhatian. Sejak sebelum menikah hingga kini, romansa mereka memang selalu dinantikan oleh publik.

Dengan statusnya sebagai Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjalani berbagai misi kerajaan. Dan kali ini mereka baru saja menghadiri acara pertandingan Sentebale ISPS Handa Polo Cup yang digelar di Royal County of Berkshire Polo Club, Inggris.

Usut punya usut, rupanya Pangeran Harry ikut bertanding dalam polo match kali ini. Tak heran jika Meghan Markle ikut hadir dan memberikan dukungan untuk sang suami tercinta yang terlihat gagah di arena pacu kuda.

Dan benar saja, berkat semangat dari Meghan, Harry pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor final 5-4. Ia akhirnya menerima penghargaan dan piala yang diberikan langsung oleh sang kapten, Nacho Figueras, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Saat itulah terjadi sebuah momen mengejutkan yang sama sekali tak terduga. Bahagia dengan kemenangan tim suaminya, Meghan pun langsung memberikan sebuah hadiah berupa ciuman romantis tepat di bibir tipis Pangeran Harry.

Copyright: usmagazine


Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media. Rupanya pasangan pengantin baru ini tak peduli dengan aturan Kerajaan Inggris yang tak memperbolehkan mereka untuk mengumbar kemesraan di depan umum (PDA).

Well, momen ciuman ini menjadi yang pertama bagi Harry dan Meghan setelah kemesraan yang mereka tampilkan dalam acara Royal Wedding Mei lalu. Akankah setelah ini keduanya terus memamerkan hubungan romantisnya pada publik dan juga media?

Super bikin iri ya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading