Sukses

Lifestyle

3 Kegiatan Liburan Ini Patut Dicoba Meski Sekali Seumur Hidup

Berlibur memang menjadi momen yang menyenangkan. Namun ada kalanya kamu juga perlu merencanakan dengan baik destinasi liburan dan kegiatan apa yang sebaiknya kamu lakukan di sana.

Lantas apa saja destinasi liburan yang sayang untuk dilewatkan tersebut? Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (26/7/2018) berikut hal yang harus wanita lakukan setidaknya sekali seumur hidupnya;

1. Mendaki Gunung
Olahraga yang sedang digandrungi banyak orang saat ini yaitu mendaki gunung. Meski seorang wanita tidak direkomendasikan untuk melakukan olahraga berat ini, namun Anda tetap memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan puncak tertinggi sebuah gunung dengan hamparan keindahan Alam.

Karena mendaki bukanlah olahraga yang mudah, bagi Anda para wanita siapkanlah fisik dan mental dengan baik sebelum mendaki. Mendaki gunung akan memberikan Anda perjalanan liburan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Selain menikmati dan mensyukuri keindahan alam, Anda juga dapat lebih mengenal pribadi diri sendiri.

2. Berenang di laut
Menikmati segarnya air laut dan bercengkrama dengan banyak hewan bawah laut juga pengalaman liburan yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat melepaskan segala pikiran yang membebani setelah berenang di laut lepas. Setelah itu Anda akan merasakan kesegaran dan siap memulai hidup kembali dengan penuh semangat.

3. Berkemah
Berkemah singkat bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang dapat membuat Anda rileks. Saat berkemah, Anda juga dapat mencoba tidur di luar tenda dan berbaring beralaskan tanah. Jika Anda beruntung, langit di malam hari akan mengeluarkan bintang-bintang yang menawan.

Tidak lengkap rasanya jika tidak pernah mencoba hal baru dalam hidup. Setidaknya sekali seumur hidup, kamu perlu melakukannya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading