Sukses

Lifestyle

Asah Kreativitas Memasakmu di Tempat Seru Ini

Memasak telah menjadi tren yang semakin disukai oleh berbagai kalangan, dari dewasa hingga anak-anak muda. Namun, dalam memasak kamu juga harus kreatif agar menu masakan tidak membosankan.

Nah, untuk meningkatkan kreativitas memasak, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya kamu bisa datang ke Cook & Bake City (CBC), yang terletak di Electronic City CBD Bintaro. Cook and Bake City sendiri merupakan konsep studio dapur yang menyediakan berbagai aktivitas untuk para food enthusiast agar dapat belajar dan meningkatkan kreativitas memasak mereka.

Dengan adanya pengajar yang passionate dan expert dalam spesifik menu, bahan-bahan pilihan, serta alat memasak yang up to date di tempat hasil kolaborasi Electronic City dan Heavenly Sweet Academy ini dapat dipastikan akan menjadi wadah bagi pecinta masak untuk dapat mengasah dan mengeksplorasi kreasi masakan dari berbagai jenis dan rasa.

Cook and Bake City./Copyright Vemale

“Ke depannya kami harapkan, masyarakat dapat berbagi ide memasak, berbagi pengalaman dan menjadikan memasak menjadi aktivitas yang menyenangkan di Cook & Bake City,” ungkap Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising PT. Electronic City Indonesia, seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

Setelah grand opening ini, masih ada rangkaian agenda dari Cook and Bake City di tanggal 27 Juli dan 28 Juli ke depan. Tanggal 27 Juli akan ada Cooking Demo di pagi hari dengan bahan dasar salmon dan ditemani oleh Chef Edy Kriswanto, Baking Demo pada siang hari oleh @sugarbabypatisserie dan Kids Baking semi hands on class oleh Deandra Ayu.

Sedangkan untuk tanggal 28 Juli, jangan lewatkan untuk mengikuti kompetisi masak dengan total hadiah lebih dari Rp10 juta!
Untuk mengecek jadwal studio dapur bisa langsung intip di akun Instagram ini @cookandbakecity ya ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading