Sukses

Lifestyle

Usianya Baru 11 Tahun, Anak Ini Sudah Lulus Kuliah

Saat usiamu 11 tahun, masih ingat apa yang kamu lakukan? Bagaimana keseharianmu? Prestasi apa yang paling membanggakan kamu maupun orang tua yang telah kamu raih?

Umumnya, saat anak berusia 11 tahun, ia lebih banyak menghabiskan waktu buat belajar dan bermain. Tapi tidak menutup kemungkinan ia juga bekerja membantu orang tua seperti menyapu atau mencuci bajunya sendiri.

Namun anak berusia 11 tahun bernama Wlilliam Maillis ini cukup berbeda ladies. Di usianya yang masih sangat muda, ia telah berhasil menerima gelar Associate in Arts dari St. Petersburg College di Florida dan mendapat pujian dari Presiden St Petersburg College. Anak ini juga telah lulus kuliah sementara anak-anak seusianya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Melansir dari laman CNN, William mulai berkuliah di tahun 2016. Ia sendiri lulus SMA pada usia 9 tahun. Sejak usia 2 tahun, dirinya sudah mengenal pelajaran matematika dasar dan di usia 4 tahun ia mulai mempelajari aljabar. Anak ini termasuk ke dalam daftar anak genius dan selalu berhasil melewati sekolah percepatannya dengan nilai mengagumkan.

"Aku benar-benar terpesona oleh prestasi William. Dia sangat brilian, terbuka dan kolaboratif. Dia anak ajaib," ungkap Presiden St Petersburg College, Dr. Tonjua Williams.

Ata kemampuannya yang istimewa, William mengaku bahwa ia sangat bersyukur. Ia berterima kasih kepada Tuhan karena ia diciptakan istimewa. Untuk ke depannya, anak 11 tahun ini ingin melanjutkan studinya di Universitas South Florida dan meraih cita-citanya sebagai seorang astrofisikawan.

"Setiap orang punya karunia dari Tuhan dan aku berbakat dalam pengetahuan sains dan sejarah. Aku ingin menjadi astrofisikawan. Aku ingin membuktikan pada dunia bahwa Tuhan itu ada lewat sains," ungkap William.

Keren sekali dengan anak ini ya ladies. Semoga apa yang dicita-citakannya terwujud.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading