Sukses

Lifestyle

Terkunci dalam Mobil Selama Berjam-Jam, Seorang Bayi Ditemukan Meninggal

Saat memiliki buah hati yang masih bayi, pastikan untuk merawatnya dengan sangat sungguh-sungguh. Sesibuk apapun aktivitas kamu, jangan pernah lalai untuk merawat dan mangasuhnya. Terjadi kelalaian sedikit saja, hal ini bisa berakibat fatal hingga menyebabkan kematian seperti apa yang dialami oleh bayi 3,5 bulan berikut ini.

Melansir dari laman Wave, bayi yang bernama Aiden Miller dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit setelah kedapatan tertinggal di dalam mobil sang ibu selama berjam-jam. Kejadian tragis ini bermula saat sang ibu mengantarkan kedua anaknya yang lain ke penitipan anak. Hingga suatu ketika, wanita ini tersadar bahwa si bungsu masih tertinggal di kursi belakang mobilnya.

Aaron Turner, ayah Aiden mengungkapkan jika saat kejadian istrinya mengantarkan kedua buah hatinya yang lain ke penitipan anak. Sepulang dari tempat penitipan, ia pun bergegas pergi ke tempat kerja. Hingga suatu ketika, sang istri tersadar bahwa putra bungsunya masih ada di dalam mobil yang terparkir di tempat parkir kantornya.

Bayi Aiden yang meninggal dunia di dalam mobil/copyright Aaron Turner via Wave

"Ketika membuka pintu mobil dia mengatakan, 'bau apa ini'? dan saat itulah dia baru tahu bahwa putra bungsu kami ada di kursi belakang mobil," ungkap Aaron.

Mendapati buah hatinya masih ada di mobil dan tak sadarkan diri, istri Aaron pun segera melakukan panggilan darurat ke New Albany dan membawa putranya ke Express Care di Charlestown Road, Virginia Barat. Sayang seribu sayang, bayi Aiden tidak bisa diselamatkan meski ia telah dibawa ke rumah sakit. Pihak rumah sakit menyatakan jika bayi malang itu telah meninggal dunia.

Kisah yang sangat tragis ya ladies. Kita semua tentu berharap bahwa kisah seperti ini tak pernah terjadi lagi.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading