Sukses

Lifestyle

Nikita Mirzani Bakal Bikin Bisnis Baju Renang Khusus Untuk yang Berhijab

Sosok Nikita Mirzani kini memang sudah berhijrah dengan menutup auratnya. Ia pun semakin menunjukkan niat seriusnya untuk berhijab dan mengembangkan bisnisnya. Ia bahkan memutuskan untuk hanya akan menerima endorse yang berhubungan dengan hijab saja.

Dilansir oleh KapanLagi.com(26/7), sebelumnya Niki memiliki bisnis bikini. Setelah berhijab, ia masih tetap menjalankan bisnis pribadinya tersebut. Semakin bagus bahwa ia tak lagi menjadi model untuk bisnisnya ini.

"Pasti dong, Palingan entar gue bikin bikini tapi yang khusus berhijab. Udah, udah lagi produksi. Panjang bro, bukan bikini maksudnya baju renang gitu. Udah udah pake bule sekarang. Yah badan gue kan 11 12 sama bule juga kan?" kata Niki.

Selain itu, Niki juga sudah berhenti menjadi DJ, kecuali ada klub yang mau menerima disc jockey berhijab. Lalu, bagaimanakah pekerjaannya setelah ia memutuskan berhijrah?

"Kalau banyak sih nggak terlalu yah. Malah banyakan pas nggak berhijab. Karena Niki kan off air banyak. Tapi Alhamdulillah nih ada aja dari Allah rezekinya," pungkasnya.

Wah, semoga senantiasa istiqomah dan diberikan kelancaran dalam semua usahanya ya Nikita.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading