Sukses

Lifestyle

Rayakan Liburan di Dubai dengan Festival Seni dan Budaya

Merencanakan liburan bersama keluarga tercinta memang harus disiapkan dari jauh hari, Ladies. Mulai dari tiket hingga kegiatan untuk mengisi liburan bersama keluarga agar tidak merasa bosan. Sudah mulai memasuki pertengahan tahun 2018, mungkin masih banyak yang bingung untuk merencanakan liburan di akhir tahun nanti.

Memberikan solusi untuk liburan bersama keluarga, kamu bisa coba berbagai pengalaman menarik dan unik di Festival Seni dan Budaya di Dubai. Seperti, perbelanjaan kelas dunia, tempat makan dan hiburan, pantai yang indah, padang gurun yang memukau, hingga tempat-tempat yang kaya akan warisan budaya milik Dubai. Lalu, seperti apa ya kegiatan yang bisa kamu dan keluarga dapatkan saat berlibur ke Dubai? Yuk, simak kegiatannya.

Fashion Forward Dubai 2018

Fashion Forward Dubai. Foto: http://www.fashionforward.ae/epic/

Jika kamu ingin menikmati dunia fashion yang berbeda, Fashion Forward Dubai (FFWD) kini akan kembali hadir di Dubai Design District (D3). Acara yang dimulai dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2018, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri seminar dan talkshow yang dipimpin oleh para ahli industri fashion.

Fashion Forward Dubai sendiri adalah serangkaian acara yang menyediakan pengembangan, pemapran, dan pengarahan progresif bagi kawasan Industri fashion. Akan ada banyak perancang dari seluruh dunia yang akan menghadiri acara ini, dilengkapi dengan pertunjukan dan showcase busana fashion dan aksesori terbaru dari desainer terkemuka di Timur Tengah.

Global Village Dubai

Rasakan pengalaman kegiatan belanja musiman barang-barang menarik yang dihadiri oleh jutaan pengunjung dari seluruh dunia. Dalam kegiatan Global Village Dubai, kamu dan keluarga bisa menemukan berbagai macam barang dan hal menarik dari lebih 20 paviliun, di mana setiap paviliun akan menampilkan dan menjual cinderamata, kerajinan tangan, hingga berbagai macam makanan khas dari masing-masing negara.

Mulai dari karpet dari Suriah, es krim khas negara Turki, hingga buah kering khas negara Thailand bisa Moms dapatkan di Global Village Dubai. Acara yang dimulai dari bulan November 2018 hingga April 2019 nanti bukan hanya berbagai macam barang menarik, namun kamu dan keluarga juga akan dihibur dengan acara dan program hiburan seperti pertunjukan kembang api, wahana karnaval, berbagai macam permainan, hingga penampilan dari artis-artis internasional.

Dubai Shopping Festival

Kegiatan dalam Dubai Shoping Festival. Foto: Dubai Tourism

Festival yang penuh dengan gemerlap lampu, pusat perbelanjaan dan kemewahan, perlengkapan olahraga dan petualangan, santapan khas dari seluruh dunia, hingga budaya kosmopolitan bercampur jadi satu dalam Dubai Shopping Festival (DSF). Berbelanja akan menjadi tujuan utama para pengunjung DSF yang diadakan mulai dari bulan Desember 2018 hingga Januari 2019. Bukan hanya barang tradisional dengan diskon besar-besaran, kamu juga akan disuguhi dengan pertunjukan fashion show di dalam toko favoritmu.

Jika kamu butuh udara segara dan suasana yang sedikit berbeda, kamu dan keluarga juga bisa mengunjungi Market Outside teh Box (OTB), di mana wilayah pertokoan terbuka yang menampilkan beberapa merek lokal dan internasional, hiburan langsung dan berbagai jenis jajanan. Setiap pengunjung OTB juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah luar biasa, seperti SUV dan emas loh, Ladies.

New Year's Eve

Pertunjukan Kembang Api spektakuler dalam acara New Year’s Eve. Foto: Dubai Tourism

Acara tahunan ini selalu menjadi momen dimana bisa berlibur bersama orang-orang terkasih. Merayakan malam tahun barumu di Dubai bisa menjadi pilihan yang tepat, di mana seluruh penjuru kota dipenuhi dengan perayaan-perayaan dan segala aktivitas oleh penduduk Dubai maupun turis. Mulai dari menghitung mundur saat menuju Tahun Baru dengan menyaksikan pertunjukan kemabng api yang spektakuler, hingga menikmati perutunjukan langsung dari musisi kelas dunia. Namun, pastikan kamu dan keluarga mendapatkan tempat terbaik di kota untuk menikmati acara tahunan tersebut di Dubai.

Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) juga telah menetapkan aturan bebas visa bagi Moms yang berencana untuk berlibur membawa anak dibawah usia 18 tahun loh, mulai tanggal 15 Juli hingga 15 September 2018. Kegiatan Festival dan Seni Budaya khas negara Dubai bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi liburanmu bersama keluarga dengan pengalaman menarik, unik dan berbeda. Momen liburanmu dengan keluarga juga bisa menjadi hal yang tak terlupakan, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading