Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Jodoh Istimewa, Tanda Kehamilan dan Mencuri Hati Pria Idaman

Ladies, bagaimana persiapan kamu untuk menyambut minggu terakhir di bulan Juli? Cukup menyenangkan atau justru berjalan biasa saja. Berikut ini adalah weekly top 10 vemale.com selama seminggu ini. Apakah kamu terlewat salah satunya?

1. Jodoh Istimewa! Di Usia 36 Tahun, Aku Dilamar Pria yang Berusia 24 Tahun

Kisah dari pembaca vemale ini menarik, setelah menunggu lama akhirnya ia menemukan jodohnya saat berumur 36 tahun. Istimewanya, yang melamar adalah pria berumur 24 tahun. Seorang pria yang memiliki umur jauh di bawahnya.

Selanjutnya...

2. Ladies, Mulai Sekarang Hentikan 3 Kebiasaan Membersihkan Wajah Berikut Ini

Ladies harus menyempatkan diri untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup dan kotoran yang menempel setelah beraktivitas. Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya jerawat, beruntusan, serta masalah kulit yang tidak diinginkan. Berikut hal yang perlu kamu hindari.

Selanjutnya...

3. 5 Tanda Kehamilan Ini Sering Tak Disadari Wanita

Hamil mungkin menjadi salah satu hal yang diharapkan banyak wanita, apalagi jika memang sudah lama menanti. Tapi ada kalanya beberapa wanita tidak merencanakan hamil, dan tak tahu kalau dirinya hamil hingga beberapa tanda kehamilan muncul di tubuh.

Selanjutnya...

4. Seekor Singa Ditempatkan di Kandang Kaca di Kafe Ini, Alasannya?

Baru-baru ini sebuah kafe bernama Mevzoo di Istanbul, Turki menjadi berita yang cukup viral tidak hanya di Turki tetapi di seluruh dunia. Kafe ini dinilai telah melakukan tindakan kejam terhadap hewan setelah sebuah video yang memperlihatkan seekor singa muda di kurung di kandang kaca sempit di area kafe demi menghibur para pelanggan kafe tersebar luas di sosial media.

Selanjutnya...

5. 3 Manfaat Kebaikan Membiarkan Anak Menangis

Anak kecil biasanya sering menangis karena berbagai hal. Orangtua seringkali panik dan bingung harus melakukan apa ketika anak menangis. Sebagai orangtua, Moms juga perlu tahu bagaimana caranya menghadapi anak yang sedang menangis, apalagi di depan umum.

Selanjutnya...

6. Menikah atau Tidak Menikah adalah Urusan Pribadi

Kembali, salah satu pembaca vemale menuangkan pendapatnya tentang pertanyaan kapan. Ia menyebutkan jika menikah atau tidak adalah urusan pribadi. Tidak ada yang berhak untuk mengaturnya.

Selanjutnya...

7. Tips Mendapatkan Hati Pria Idaman, Catat 6 Hal Ini

Menarik perhatian pria idaman memang tidak mudah. Perlu trik khusus, agar si dia tetap nyaman berada di dekat kamu. Nah, agar cinta kamu tidak bertepuk sebelah tangan ada baiknya kamu mengetahui cara untuk menaklukkan hatinya.

Selanjutnya...

8. Belum Menikah di Usia 32 Tahun, Pria yang Kukira Jodohku Ternyata Pengecut

Bagi seorang wanita berusia 32 tahun, pertanyaan kapan menikah menjadi momok yang sangat ingin aku hindari. Tidak hanya itu, cibiran perawan tua sakit rasanya saat terdengar di telingaku. Di zaman modern saat ini, usia 30-an tahun belum menikah seharusnya bukanlah masalah. Tapi di daerahku bahkan dalam keluarga besarku itu seakan-akan seperti sebuah kutukan yang menjadi cibiran dan ocehan. Wanita mana yang tidak ingin menjadi sempurna dengan menikah, termasuk diriku.

Selanjutnya...

9. Hindari Cinta Buta, Sebaiknya Tinggalkan Pasangan Karena Alasan Ini

Cinta memang perkara yang cukup rumit untuk dijelaskan. Karena cinta, seseorang rela merasa sakit dan kecewa. Karena cinta pula, seseorang bahkan rela bertahan di dalam hubungan yang tidak sehat padahal sudah berjalan sangat lama. Apakah kamu pernah merasa hubungan kamu tidak sehat dan sebaiknya disudahi saja?

Selanjutnya...

10. 3 Kunci Hubungan Cinta Bahagia Selamanya Hingga Maut Memisahkan

Setiap orang yang memulai hubungan cinta serius pasti tak ingin cintanya berakhir dengan perpisahan. Bahagia selamanya hingga maut memisahkan adalah tujuan utama. Bagi kamu yang ingin memiliki kisah cinta yang romantis harus melakukan beberapa kebiasaan dengan pasangan agar bertahan selamanya.

Selanjutnya...

Ladies, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading