Sukses

Lifestyle

Ringgo Agus Rahman Ungkap Rasa Bersalah karena Sabai Morscheck Keguguran

Ladies, kabar duka datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Setelah menanti cukup lama anak keduanya, Sabai Morscheck mengalami keguguran saat kandungannya menginjak usia 5 minggu. Hal ini membuat pasangan ini bersedih dan juga membuat Ringgo merasa bersalah.

"Setelah kejadian kemarin di mana kita masih belum rezekinya nambah anak ninggalin perasaan yang aneh. Secara mental terasa kita berdua ngedrop, bojo yang selalu minta maaf dan saya juga kemarin yang terlalu berharap yang mungkin bikin bojo jadi merasa bersalah. Saya pun jadi merasa bersalah ke bojo," tulis Ringgo Agus Rahman.

Ringgo berusaha menguatkan dan memberi semangat Sabai, © Instagram/ringgoagus

Berbagai cara pun dilakukan oleh Ringgo demi mengembalikan senyuman sang istri. Namun tampaknya saat ini Sabai masih butuh waktu untuk mengikhlaskan kepergian sang buah hati.

"Beberapa kali coba buat menghibur bojo dengan ngomong 'Pokoknya kita bikin lagi,tenang aku udah tahu caranya tanpa lihat manual book sambil merem juga aku bisa' kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yang bikin takut tapi mudah-mudahan secepatnya bisa kita atasi," jelas Ringgo lagi.

Melihat sang istri yang sempat menangis kesakitan, Ringgo mengaku tidak tega. Terlebih kehadiran anak kedua ini begitu mereka nantikan. Kendati demikian, Ringgo tak lantas putus asa. Tiga bulan usai recovery, dirinya dan Sabai berencana akan melakukan program hamil kembali.

"Buat saya sendiri melihat kemarin bojo kesakitan sambil nangis merasa jadi suami nggak berguna yang hanya bisa melihat aja. Pokoknya selama semuanya udah baik-baik aja nantinya, saya tetap balik lagi rencana awal. Memblendungi kembali adalah tujuan utama karena 'SAYA TAHU CARANYA GIMANA'," pungkasnya.

Tetap kuat Ringgo dan Sabai, yakinlah Tuhan sedang merencakan hal baik untuk kalian. Tetap semangat dan tetap kompak selalu.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading