Sukses

Lifestyle

Tampil dengan Bibir Tipis tanpa Filler, Begini Wajah Kylie Jenner

Beberapa hari yang lalu, Kylie mengejutkan publik dengan pengakuannya bahwa ia tak lagi menggunakan filler bibir. Pasalnya, selama ini Kylie dikenal dengan bibirnya yang sensual karena hasil filler. Para wanita pun berbondong-bondong ingin memiliki bibir seperti Kylie dan melakukan filler.

Kylie sebelum melepas filler

Kemarin, Minggu, 22 Juli 2018, Kylie tampak berada di Paris untuk menemani sang kekasih perform di Lollapalooza festival. Sang bilyuner muda ini pun tampak berbeda dengan bibir yang makin tipis tanpa filler.

Kylie tanpa filler bibir/copyright: best image/backgrid

Seperti yang diketahui, pada tahun 2015, Kylie melakukan filler pada bibirnya karena ia merasa insecure dengan bibir yang tipis. Kini di tahun 2018, ia sepertinya memutuskan untuk melepas filler yang ada di bibirnya dan menjadi trade marknya selama beberapa tahun terakhir ini.

Kylie tanpa filler bibir/copyright: best image/backgrid

Kylie tampak santai dalam balutan dress bermotif army dengan warna biru dan sepatu sneakers putih. Nah, kalau kamu sendiri lebih suka sosok Kylie Jenner dengan filler atau saat berbibir tipis tanpa filler ini sih Ladies? Yuk share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading