Sukses

Lifestyle

Raih 5 Juta Dollar Hanya 5 Menit, Parfum Kim Kardashian Laris Manis

Ladies, siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian? Selain sebagai artis, ia juga pebisnis handal. Bagaimana tidak, hanya dengan 2 tahun KKW Beauty selalu mengeluarkan produk yang hanya hitungan jam selalu laris terjual.

Bintang reality star 37 tahun ini baru saja menghasilkan 5 juta dollar dalam waktu lima menit saja! Kim baru saja merilis parfum terbarunya pada Selasa lalu. Dan dilansir dari TMZ, produknya habis dalam sekejap mata.

Bukan hal yang baru untuk Kim memperoleh uang dalam jumlah fantastik. Namun yang luar biasa kali ini adalah, Kim tak mengeluarkan sepeser uang pun untuk memasarkan produknya kali ini. Dengan kekuatan sosial media, ia bisa menjual habis semua parfumnya dalam waktu lima menit.

Kim menggunakan kekuatan sosial media dan lingkaran pertemanannya. (instagram: @drewbarrymore @kimkardashian)

Kim juga memanfaatkan lingkaran pertemanannya untuk memasarkan parfum terbarunya. Salah satunya Drew Barrymore yang mendapatkan parfum bertema emoji ini sebelum resmi dirilis.

Harga parfum yang dijual Kim ini dibandrol 45 dollar per botol. Penjualannya pun dilakukan melalui sistem online. Dengan menjual secara online, Kim juga menghemat biaya produksi. Kim tak mengeluarkan dana iklan dan operasional toko.

Ini bukan kali pertama Kim menjual parfumnya dengan cara cerdas ini. Sebelumnya ia juga menjual secara cerdas parfum dalam versi botol tubuhnya, kristal dan permen hati. Ratu sosial media ini mungkin sering tampil clueless, tapi ia memiliki otak bisnis yang luar biasa ya!

Bagaiamana ladies? Tertarik untuk membeli produk dari Kim Kardashian? Atau kamu ingin mencontoh kesuksesannya? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading