Sukses

Lifestyle

Produk Andalan Ruparupa Bikin Si Dia Makin Semangat Menyantap Bekalnya

Menyiapkan bekal makan siang untuk pasangan mungkin sudah menjadi salah satu bagian dari rutinitas sehari-hari. Selain lebih sehat dan higienis, menikmati bekal buatan sendiri juga dapat membuat pengeluaran lebih hemat. Agar si dia makin semangat menyantap hidangan yang kamu siapkan dirumah, gunakan berbagai pilihan wadah praktis yang dapat ditemukan dengan mudah di Ruparupa, yuk!

Ruparupa menjadi solusi belanja berbagai perlengkapan rumah tangga yang menawarkan banyak pilihan menarik. Belum lagi diskon dan promo harian yang ada bikin belanja makin hemat. Cek dulu pilihan kotak makan yang cocok untuk si dia, Ladies!

Delicia Tempat Makan Dengan Pembatas 800 Ml

Jika si dia adalah tipe orang yang menyukai hal sederhana, maka Delicia Tempat Makan dengan Pembatas ini bisa menjadi pilihan kotak makan yang tepat. Terbuat dari material plastik bebas BPA dan aman digunakan, kotak makanan ini memiliki sekat yang bisa dibongkar pasang dengan mudah untuk memisahkan jenis makanan. Kelebihan lainnya adalah tutupnya yang kedap udara untuk mencegah kotoran dan debu masuk, jadi bekal makan siangnya tetap terjaga kebersihannya.

Appetite Tempat Makan 3 Sekat 1.2 Ltr

Memilih tempat bekal nggak boleh sembarangan. Perhatikan bahan yang digunakan agar kesehatan makanan bisa terjaga dengan baik. Kotak makan dari Appetite yang satu ini misalnya memiliki beberapa keunggulan untuk menyimpan makanan. Ada 3 kompartemen wadah yang bisa digunakan untuk menyimpan nasi dan lauk tanpa tercampur. Bagian dalamnya sendiri terbuat dari material stainless steel yang gampang dibersihkan dan nggak menyerap bau. Tertarik memilikinya?

Tatay Urban Set Tas Bekal Chess

Kotak makan yang dilengkapi dengan tas tentunya bisa membuat si dia semakin mudah membawanya ke kantor. Tatay Urban Set Tas Bekal Chess ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada 4 kotak makan di dalamnya yang memiliki kapasitas 500 ml dan 200 ml untuk membawa berbagai menu makan siang favorit pasangan. Ada sebuah lapisan isolasi yang dapat digunakan untuk menjaga kualitas makanan agar tetap hangat dan segar.

Appetite Tempat Makan 2 Susun 930 Ml

Wadah dua susun ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin membawa bekal berupa makanan berkuah. Material bagian dalamnya terbuat dari stainless steel yang gampang dibersihkan dan nggak menyerap bau. Pilihan warnanya juga menarik yang bikin si dia makin semangat untuk menyantap bekal makan siang yang sudah kamu bawakan dari rumah.

Sudah tahu mana pilihan kotak makan siang yang sesuai dengan karakter si dia, Ladies? Sebagai authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings, Ruparupa menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga terlengkap dan dijamin bikin belanja makin hemat. Manfaatkan layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian minimal Rp 300 ribu. Ada juga layanan Store Pick Up Service (STOPS) di mana kamu bisa mengambil sendiri barang pesanan di toko-toko yang sudah ditunjuk. Selamat berbelanja, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading