Sukses

Lifestyle

Anak Denada Sakit dan Dalam Masa Penyembuhan di RS Singapura

Anak Denada sakit dan sedang dalam masa penyembuhan di rumah sakit National University Hospital, Singapura. Kabar putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang sakit ini didapat dari akun Instagram Emilia Contessa dan Risna Ories selaku produser dan sahabat dekat Denada.

Denada sampai saat ini masih belum bisa dihubungi karena sedang mendampingi sang putri. Tapi Risna, bersedia memberikan sedikit keterangan meskipun tidak mau bicara banyak demi menghormati Denada dan keluarganya.

"Aku pribadi nggak bisa kasih statement karena yang lebih baik memberitahukan semuanya adalah dari pihak Dena atau keluarga. Posisinya aku cuma sebagai produsernya dan juga sekaligus teman baik. Kemarin Sabtu aku sempat nengok ke Singapore. Ya mohon didoakan semoga Shakira segera sembuh dari sakitnya dan Dena juga diberikan kekuatan dan kesehatan juga menghadapi keadaan ini," kata Risna saat dihubungi via WhatsApp pada Senin malam (16/7/2018).

Denada saat menjaga Shakira./Copyright instagram.com/risna_ories

Menurut Risna, Shakira mulai sakit dan dirawat sekitar satu setengah bulan yang lalu. Risna lalu mengatakan tentang kondisi Shakira saat diketahui sakit, berdasarkan cerita yang didapatnya dari Denada.

"Cerita dari Dena waktu ngobrol sama aku, awal indikasi (penyakit Shakira) lebam-lebam gitu terus demam tinggi di beberapa bagian tubuh. Langsung dibawa ke RS di Jakarta sini. Terus kemudian Dena langsung memutuskan membawa Shakira ke RS Singapore," ujar Risna.

Risna pun meminta doa kepada masyarakat agar Shakira diberi kesembuhan sekali lagi. Dia pun berharap agar Dena sahabatnya diberi kekuatan dalam menjaga sang putri.

Get well soon, Shakira, semoga bisa cepat pulang ke Indonesia supaya bisa main-main dan kumpul bersama keluarga lagi. Semoga Denada juga diberi kekuatan untuk bisa tetap kuat dengan ujian ini.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading