Sukses

Lifestyle

Pakai Goggles Karya Rinaldy Yunardi, Ariana Grande Tampil Mengesankan

Kita tentu tidak asing lagi dengan nama desainer aksesoris tanah air Rinaldy Yunardi. Karya-karya Rinaldy selama ini telah digunakan oleh selebritis papan atas tanah air maupun luar negeri. Baru-baru, penyanyi cantik Ariana Grande juga mengenakan aksesoris karya putra bangsa tersebut di video single terbarunya yang bertajuk God Is a Woman.

Ariana Grande kembali hadir di dunia musik internasional dengan album terbarunya yakni Sweetener. Di videonya kali ini, Ariana memakai gogless dan kaca mata berhias kristal karya Rinaldy Yunardi. Dengan aksesoris tersebut, Ariana pun terlihat makin menawan dan mengesankan. Ia juga terlihat makin mempesona dan cukup unik.

Ariana Grande/copyright instagram.com/arianagrande/ssm

Dalam video klip ini, menampilkan berbagai scene yang begitu artsy dan memiliki banyak makna. Bahkan, Ariana rela seluruh tubuhnya dibalut dengan cat warna-warna pastel seperti lavender dan pink.

Goggles karya Rinaldy Yunardi dipakai Ariana Grande/copyright instagram.com/arianagrande/ssm

Bukan hanya lagu dan suara merdunya, busana serta penampilan Ariana juga jadi perhatian dalam music video ini. Selain mengenakan kostum unik, salah satu aksesoris yang menutupi kedua matanya juga jadi perhatian!

Penampilan Ariana Grande mencuri perhatian publik/copyright instagram.com/arianagrande/ssm

Dalam salah satu scene, mengenakan busana yang sama seperti foto sebelumnya, terlihat Ariana mengenakan sebuah goggles atau kacamata yang begitu menarik dengan desain unik! Ternyata aksesoris mewah berbentuk kacamata selam ini merupakan karya dari desainer tanah air yakni Rinaldy Yunardi. Tentunya, kacamata yang satu ini tak seperti goggles biasa. Penuh dengan kristal!

Goggles Ariana yang penuh dengan kristal/copyright instagram.com/arianagrande/ssm

Menurut keterangan Rinaldy, aksesoris ini terbuat dari metal dan ukiran logam. Bahkan, kedua lensa berwarna gelap itu juga dibuat khusus. Tentunya yang menarik adalah beberapa kristal yang juga menghiasi benda high fashion ini.


Aksesoris yang sangat keren/copyright instagram.com/arianagrande/ssm
Hal ini memang bukan pertama kalinya karya dari Rinaldy dikenakan oleh bintang internasional. Sebelumnya, nama-nama bintang Hollywood seperti Mariah Carey, Kylie Jenner hingga Madonna pun sudah pernah memakai aksesoris rancangan Rinaldy.

Rinaldy Yunardi/copyright instagram.com/arianagrande/ssm

Tentunya hal ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Rinaldy Yunardi. Selain itu, tentunya aksesoris rancangannya tersebut juga berikan sentuhan manis dalam penampilan Ariana di MV God Is A Woman.

Penampilan Ariana di video klip terbarunya/copyright instagram.com/arianagrande/ssm

Kalau menurut kalian bagaimana nih penampilan Ariana di video klip single terbarunya ini?
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading