Sukses

Lifestyle

Manis, Dimas Anggara & Nadien Chandrawinata Pakai Kets di Resepsi Kedua

Dimas Anggara dan Nadien Chandrawinata resmi menjadi pasangan suami istri beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat begitu bahagia dan mempesona di hari pernikahannya. Bahkan, penampilan keduanya tak kalah mengagumkan dengan raut wajah super bahagia di acara resepsinya.

Yap, pasangan Dimas Anggara dan Nadien Candrawinata sebelumnya telah menggelar acara resepsi di luar Jakarta. Hingga pada Minggu (15/07) keduanya menggelar resepsi kedua di Jakarta yang disebutnya sebagai cara tasyakuran.

Dimas dan Nadien terlihat begitu bahagia/copyright KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono/pit

Dimas dan Nadine memakai pakaian serba putih di acara resepsi yang kedua ini, yang memang seolah seperti keharusan untuk gaun pernikahan. Uniknya mereka memilih kesan santai dengan memakai sepatu kets.

Di resepsi keduanya kali ini, Dimas dan Nadien memakai sepatu kets/copyright KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono/pit

Resepsi kedua Dimas dan Nadine ini digelar di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Konsepnya masih outdoor dengan kapal pesiar. Kalau kata Nadine sih konsepnya ubur-ubur. Di resepsi kali ini, Dimas dan Nadine pun menemui rekan wartawan. Mereka berterima kasih atas kedatangan rekan media yang selalu memberikan update tentang pernikahan keduanya.

Dimas dan Nadien saat melakukan konferensi pers dengan rekan wartawan/copyright KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono/pit

Pada preskon kali ini, Dimas dan Nadine membicarakan banyak hal. Mulai dari konsep resepsi kedua mereka ini sampai bulan madu dan omongan-omongan dari netizens. Keduanya pun menjawab pertanyaan rekan media dengan penuh senyum. Dimas bahkan beberapa kali melemparkan senyuman yang membuat sang istri tertawa cantik.
Nadien tampak cantik/copyright KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono/pit
Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah soal keduanya yang rumornya nikah secara agama Budha di Bhutan. Nadine sendiri tak mau menjawab karena privasi dan menghormati keluarga. Mereka juga memohon agar netizens tak membahas masalah ini lagi. Lagipula Dimas bilang dia masa bodo apa kata orang yang penting dirinya bahagia. Nadine pun setuju dengan pernyataan sang suami.

Sekali lagi selamat untuk pernikahan Nadien Chandrawinata dan Dimas Anggara. Semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu selamanya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading