Sukses

Lifestyle

Gaya Kate Middleton Mirip Meghan Markle Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kejuaraan Wimbledon 2018 sukses mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, kejuaraan bergengsi ini telah dihadiri artis-artis ternama Hollywood. Kejuaraan tenis paling tersohor ini bahkan mencuri perhatian saudara ipar Meghan Markle yakni Kate Midleton dan suami yakni Pangeran William sehingga keduanya tampak hadir di tengah-tengah penonton lainnya.

Tentu saja, kehadiran Kate dan Pengaran William juga sukses menyita perhatian publik. Apalagi, di acara ini penampilan Kate dikatakan sangat mirip dengan penampilan Meghan Markle belum lama ini.

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Muncul dengan memakai dress berwarna kuning, style Kate benar-benar mengingatkan kita pada dress kuning yang pernah dipakai Meghan seminggu sebelumnya di acara 'Your Commonwealth' Youth Challenge Reception.

Penampilan Kate dan Meghan yang mirip. Keduanya sama-sama terlihat anggun, cantik dan menawan/copyright via dailymail.co.uk - AFP

Menjatuhkan warna dress yang sama dengan milik adik iparnya, sang Duchess of Cambridge terlihat begitu cantik dan anggun. Penampilannya semakin sempurna dengan tatanan rambut soft bouncy curls dan riasan makeup merona serta sentuhan smokey di riasan matanya.

Meski tak sepenuhnya sama, dress rancangan Dolce & Gabbana yang dikenakan Kate benar-benar serupa dengan dress Meghan yang dirancang oleh Brandon Maxwell. Banyak yang menduga jika penampilan Kate kala itu terinspirasi dari Meghan.

Yang jelas baik penampilan Kate maupun Meghan Markle terlihat sempurna dan stunning dalam balutan dress berwarna kuning mencolok seperti ini. Keduanya juga tampak menawan, anggun dan mengagumkan dengan busana-busana yang dikenakannya selama ini.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading