Sukses

Lifestyle

Serunya Jakarta wedding Festival, Targetkan Transaksi Hingga 400 Milyar

Jakarta Wedding Festival (JWF) merupakan pameran pernikahan tahunan terbesar di Indonesia yang telah diselenggarakan selama 15 kali. Pameran pernikahan ini jelas sudah membantu jutaan pasang pengantin lho, Ladies! Kamu salah satunya?

Nah ngomong-ngomong soal acara ini, ternyata JWF punya target transaksi selama tiga hari pameran digelar pada 13-15 Juli 2018. Dari total target 100 ribu pengunjung, JWF mengharapkan mencapai nilai transaksi yang ditentukan.

“Acara ini manargetkan transaksi senilai Rp400 miliar. Nilainya diperoleh dari pencatatan belanja dari pengunjung ke setiap vendor. Ini merupakan salah satu cara kami untuk mendukung industry bisnis dalam kategori pernikahan,” jelas Marga Anggrianto selaku Manager Operasional Dyandra Promosindo dalam konferensi pers JWF di JCC, Jumat (13/07).

Untuk diketahui JWF menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan. Mulai dari vendor wedding bridal, photography, wedding organizer, hingga vendor destinasi untuk berbulan madu. Nah jika kalian ingin menggunakan vendor di JWF ini, sediakan uang minimal Rp200 juta.

“Tapi sebenarnya momen pernikahan bukan sebatas bujeting. Utamanya adalah mimpi dari kedua calon pengantin yang tercapai,” tambah Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramitha.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading