1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Meski Tunangan, Justin Bieber Pertahankan Tato Selena Gomez

Jum'at, 13 Juli 2018 18:10 Penulis: Febi Anindyakirana
Justin Bieber/copyright TPG Images

Vemale.com - Resmi tunangan dengan Hailey Baldwin, sepertinya Justin Bieber sudah tidak dibayang-bayangi kenangan masa lalunya dengan Selene Gomes. Ini dibuktikan dengan sikap berani Justin melamar gadis yang baru saja kembali dalam pelukannya selama sebulan terakhir.

Melupakan semua kenangan manis dan pahitnya bersama Selena Gomez, kini Justin Bieber berubah status menjadi pria yang sudah bertunangan. Namun ternyata, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Muncul di salah satu sudut kota New York usai pulang liburan dari Bahama, Justin memperlihatkan gambar tato wajah Selena yang masih menghiasi tangan kirinya. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan dilewatkan oleh kamera paparazzi.

Tato Selena yang masih menghiasi tangan Justin/copyright Splashnews via People

Seperti yang kita tahu, tato ini sendiri adalah bukti cinta Justin pada Selena saat mereka masih pacaran di tahun 2012 silam. Justin pertama kali memamerkan tato tersebut saat menjalani photoshoot bersama Elle Magazine.

Tato bergambar wajah Selena itu bahkan memiliki sepasang sayap bak seorang malaikat. Justin juga menambahkan detail lain seperti rambut panjang yang dibiarkan terurai hingga baju dengan potongan plunging yang memperlihatkan bagian dadanya.

Sejak putus, sebenarnya Justin sudah beberapa kali mengungkapkan niatnya menghapus tato tersebut, namun sepertinya masih ada sisa kenangan tentang Selena yang mungkin masih belum bisa ia hapus. Jadi yah...kapankah rencana menghapus tato itu akan terwujud? Kita tunggu saja.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Suka Unggah Caption Lucu, Apa Alasan Ferry Salim?