Sukses

Lifestyle

Mahal, Segini Harga Endorsement Untuk 1 Foto Instagram Kim Kardashian

Siapa yang tidak tahu artis terkenal Kim Kardashian? Ia adalah salah satu artis endorse dengan follower paling banyak di Instagram. Ada sekitar 114 juta pengikut yang ia miliki.

Semua itu berkat popularitas yang dimilikinya di dunia hiburan. Nama Kim Kardashian bahkan berulang kali disebut sebagai artis yang masuk dalam daftar deretan publik figur yang paling berpengaruh di dunia. Tak heran jika pada akhirnya ia punya keunggulan jika dibandingkan selebriti lainnya.

Yang terbaru, publik dihebohkan dengan bocornya tarif endorsement untuk foto yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Dan ternyata, uang yang didapatkan Kim benar-benar fantastis! Mau tahu?

Harga endorsement Kim Kardashian bernilai fantastis!/ copyright instagram.com/kimkardashian

Seperti yang dilaporkan oleh STAT News, sosialita kondang berusia 37 tahun itu pernah mendapatkan bayaran sebesar US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7,2 miliar untuk satu postingan foto di Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, harga itu adalah tarif yang ditetapkan Kim pada tahun 2015 silam.

Adalah sebuah brand obat-obatan bernama Disclegis yang pernah membayar Kim dengan tarif itu hanya untuk satu buah postingan foto. Tentu saja ini menjadi sebuah fakta yang sukses menghebohkan publik dan media.

Fantastis ya, ternyata bayaran endorsement seorang Kim Kardashian mencapai angka US$ 500 ribu sejak 3 tahun yang lalu. Jadi nggak heran kalau barang-barangnya pun semua serba mahal.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading