1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Sempat Insecure, Fitri Tropica Bagikan Pengalaman Hari Pertama Pakai Hijab

Sabtu, 14 Juli 2018 10:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: instagram/fitrop

Vemale.com - 10 Juli 2018 menjadi hari yang bersejarah bagi Fitri Tropica. Pada hari tersebut, ia memutuskan untuk menutup auratnya. Fitri Tropica menambah deretan nama-nama artis yang berhijrah.

Lewat sosial medianya, Fitri pun mengungkapkan pengalaman pertamanya berhijab. Ia juga membagikan pengalaman pertama bekerja dengan pakaian yang menutup auratnya.

Dari posting-an tersebut, diketahui bahwa pada saat itu tidak berjalan mulus. Awalnya ia merasa tidak aman alias insecure.

"Hari pertama ku. Saya tidak akan berbohong dan mengatakan bahwa itu sangat mudah dan saya tidak menghadapi perjuangan dengan hijab saya. Namun setelah hari pertama mengenakan jilbab, ternyata perasaan insecure itu akan hilang seiring berjalannya waktu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Akhirnya ia bisa melewati hari pertamanya berhijab dengan lancar berkat dukungan banyak orang baik di sekitarnya. "Tentunya ini berkat doa-doa, support dan positive energy dari sobat-sobat centhyl semua yang (seriously!) luar biasa membantu banget facing my 1st day struggles," sambungnya.

"Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari temen-temen, tapi dari hati yang paling dalam-sedalam-Palung Mariana dan seluas benua Amerika, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak untuk semua support dan doanya. May Allah reward you the best," tutup Fitri Tropica.

Fitri tak bisa membalas semua ucapan dan doa dari banyak masyarakat yang mendukungnya satu persatu. Meski demikian, ia sangat berterima kasih dan mendoakan kebaikan juga hadir bagi mereka semua.

Sumber: Liputan6.com

 

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Selebriti
Resep Masker Simpel Untuk Kulit Kering