Sukses

Lifestyle

Kondisi Anak Marcella Zalianty Sudah Membaik dari Tumor Otak

Anak Marcella Zalianty yang bernama Magali Sastra Soeprapto divonis mengidap tumor otak. Magali pun harus menjalani sejumlah perawatan agar bisa sembuh. Kini kondisinya sudah makin membaik meski tumor tersebut belum dinyatakan hilang sepenuhnya.

Setelah sekitar 4 tahun berselang, tumor dalam tubuh Magali kembali dominan. Sang jagoan cilik Marcella itupun akhirnya harus kembali menjalani proses perawatan selama sekitar 20 hari demi kesembuhannya. Lewat akun Instagram, istri dari Ananda Mikola itupun menuliskan curhatan mengenai update kondisi terbaru dari Magali.

Marcella curhat mengenai kondisi terbaru dari Magali./Copyright Instagram - marcella.zalianty

"Sedikit bagian dari moment. Setelah 20 hari melewati hari-hari dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan. Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan padanya dan pada kami untuk melewatinya," tulis Marcella di caption foto postingannya.

Lagi-lagi, Magali belum dipastikan sembuh 100%. Meskipun begitu, Marcella tetap tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat sang buah hati sudah bisa kembali berdiri tegak lagi. Momen menyentuh itu membuat Marcella seakan mendapatkan suntikan kekuatan untuk menghadapi cobaan yang tengah mengujinya.

"Walau belum selesai, tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat. Aku melihat harapan yang begitu besar dan membuatku semakin yakin bahwa tuhan menitipkan padaku seorang anak super... yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan," sambung Marcella.

Support yang didapatkan Magali tak cuma dari Marcella saja. Sang kakak, Kana Mahatma juga sudah mengerti akan kondisi sang adik dan kini terus ada di sisinya untuk memberikan supportnya.

Magali juga dapat dukungan dari sang kakak./Copyright Instagram - marcella.zalianty

"And the love from his brother also meant a lot to him," tulis Marcella lagi.

Marcella saat ini cuma bisa positif dan berdoa agar Magali bisa segera steril dari tumor yang telah menghantui selama bertahun-tahun lamanya. Di atas itu semua, wanita berusia 38 tahun itu tetap bangga dengan perjuangan dari sang buah hati.

Magali sudah bisa tertawa lepas lagi./Copyright Instagram - marcella.zalianty

"He is a fighter and i am so proud of him. Segala ujian membuat manusia belajar untuk lebih bersyukur, berserah hanya kepada-Nya dan percaya akan keajaiban-Nya #surrender #superboy #loveofmylife," pungkasnya.

Semoga Magali segera sembuh dan Marcella diberi ketabahan untuk menghadapi cobaan ini. Kita doakan juga agar kondisi Magali bisa segera membaik, ya ladies.

Sumber: KapanLagi.com





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading