1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Awalnya Ingin Bercanda, Kepala Wanita Ini Justru Terjebak di Knalpot Mobil

Rabu, 11 Juli 2018 16:00 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright pexels.com/Kat Jayne

Vemale.com - Bercanda dan membuat orang lain tertawa tentu sah-sah saja. Hanya saja, pastikan kamu bercanda dengan cara yang benar. Pastikan juga bahwa cara bercandamu tidak akan menyakiti orang lain atau mungkin menyakiti diri kamu sendiri.

Ngomongin soal aktivitas bercanda, seorang wanita asal Minnesota harus menahan malu sekaligus sakit ketika mencoba bercanda dengan memasukkan kepalanya ke sebuah knalpot mobil di Winstock Country Music Festival. Melansir dari laman Huffington Post, wanita ini bernama Kaitlyn Strom.

Saat itu, ia bersama teman-temannya sedang menikmati kebersamaan di Winstock Country Music Festival. Di waktu bersama, Kaitlyn melihat ada sebuah mobil dengan knalpot berukuran sangat besar. Ia pun mengatakan kepada teman-temannya bahwa mungkin kepalanya muat jika dimasukkan ke knalpot tersebut.

Kepala Kaitlyn terjebak di dalam knalpot selama 45 menit/copyright YouTube/Your Morning

"Saat itu kami sedang bersenang-senang. Aku melihat ada pipa knalpot yang sangat besar dan aku mengatakan kepalaku sepertinya muat masuk ke dalam knalpot itu. Jadi aku mencobanya. Ya, kepalaku memang muat, tapi aku tidak bisa menariknya keluar," ungkap Kaitlyn.

Setelah masuk kepala Kaitlyn ke dalam knalpot, kepalanya tidak bisa ditarik keluar. Kepala wanita malang itu terjebak di dalam knalpot selama 45 menit hingga petugas pemadam kebakaran datang dan memotong knalpot itu dengan mesin pemotong besi. Beruntung, kepala Kaitlyn bisa diselamatkan. Beruntung juga ia tidak dituntut oleh pemilik mobil dengan knalpot yang super besar tersebut. Sebaliknya, pemilik mobil itu bersyukur karena tidak terjadi apa-apa pada Kaitlyn dan ia bisa segera ditolong.

"Aku tidak mengenal pemilik mobil itu, tapi semua orang di sekitarku tahu dia. Dia benar-benar baik. Aku ingat saat kepalaku terbebas, dia hanya melihatnya, meminta maaf dan mengatakan tidak apa-apa, semua baik-baik saja dan dia bersyukur aku tidak apa-apa. Dia benar-benar seseorang yang sangat baik. Dia telah memperbaiki mobilnya tanpa meminta ganti rugi. Dia adalah orang yang sangat baik," tambah Kaitlyn.

Mengenai apa yang terjadi pada dirinya ini, seseorang telah memvideokan moment itu dan mengunggahnya di sosial media. Unggahan itu langsung viral dan dibagikan sebanyak ribuan kali, ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa orang turut berduka cita dengan apa yang terjadi padanya, beberapa lagi mengaku kagum dengan kebaikan pemilik mobil, tapi tidak sedikit yang mencibir Kaitlyn karena ketidak hati-hatiannya.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Resep Masker Simpel Untuk Kulit Kering