Sukses

Lifestyle

Nikita Mirzani & Fitri Tropica Putuskan Hijrah dan Tutup Aurat

Kemarin dan juga hari ini menjadi momen yang penting bagi dua artis Indonesia. Fitri Tropica dan Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk melakukan sebuah perubahan besar dalam hidupnya. 10 Juli 2018 menjadi hari yang bersejarah bagi Fitrop. Di hari tersebutlah pertama kali ia bekerja dengan mengenakan hijab. Ia pun berkomitmen untuk berhijrah.

Copyright: instagram/fitrop


Dilansir oleh KapanLagi.com (11/7), wanita berusia 30 tahun tersebut menuliskan percakapan antara dirinya dan sang suami sesaat sebelum mengenakan hijab. Awalnya ia sempat ragu, namun sang suami meyakinkannya untuk berhijrah ke jalan yang lebih baik. Sang suami pun akan menemani Fitri, apapun yang terjadi ke depannya.

Selang sehari, tepatnya hari ini 11 Juli 2018, Nikita Mirzani yang selama ini dikenal sebagai artis kontroversial pun juga mantap menutup auratnya. Istri Dipo Latief mendadak muncul dengan memakai hijab dan busana serba tertutup.

Copyright: instagram/kinguyakuya


Beberapa hari sebelum memutuskan untuk berhijrah, Niki sendiri sempat mengunggah berbagai postingan tentang hijrah lewat Instagram Stories-nya. Seorang MUA pun sebelumnya juga sempat mengungkapkan kalau Nikita akan berubah menjadi sosok baru dan berharap agar keputusannya ini tetap istiqomah.


Nikita dan Fitrop menambah daftar selebriti muslimah yang akhirnya berhijrah. Semoga keduanya bisa senantiasa istiqamah menjalaninya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading