Sukses

Lifestyle

Rayakan 13 Tahun Pernikahan, Annisa Pohan Banyak Bersyukur

Ladies, kabar bahagia datang dari Annisa Pohan. Kemarin (8/7) Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketiga belas. Well, 13 tahun bukanlah perjalanan yang sebentar.

Pantas saja keduanya tetap perlihatkan keharmonisan dan saling kompak satu sama lain. Di tanggal 8 Juli, pernikahan mereka genap berusia 13 tahun. Kebahagiaan mereka juga makin lengkap bersama sang buah hati, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Memang untuk menjalani rumah tangga selama 13 tahun ini tidak mudah. Apalagi banyak perbedaan antara Annisa dan Agus. Namun banyaknya perbedaan itulah yang menjadi warna dalam rumah tangga mereka.

"Dalam sebuah pernikahan tidak akan ada yang cocok, dari awal dua manusia sudah pasti banyak yang berbeda karakter, suku, budaya dan perbedaan lainnya. Semua perbedaan justru akan menjadi warna-warni dalam berumah tangga, dengan adaptasi dan penerimaan masing-masing," ungkap Annisa Pohan dalam unggahannya di akun media sosial miliknya.

"Bukan kecocokan/kesamaan yang menjadi utama, tapi cinta, kepercayaan dan saling menghormati," lanjutnya.

Annisa Pohan bersyukur dalam 13 tahun pernikahannya bersama Agus Yudhoyono (credit: instagram.com/annisayudhoyono)

Dengan banyaknya perbedaan tersebut mulai dari latar belakang, suku, dan bahkan budaya mereka pun kini dapat menyatukan hati. Annisa Pohan pun bersyukur dalam pernikahannya ini. Ia pun akan terus berjuang dari di dunia untuk terus hidup bersama sampai nanti di kehidupan selanjutnya.

"8 Juli ini saya dan suami mensyukuri karunia 13 tahun bersama dalam ibadah pernikahan. Beraneka cobaan kami hadapi bersama, pengalaman hidup bersama membuat kami belajar pentingnya menjadi "tameng dan pedang" satu sama lain di dalam medan kehidupan yang keras, serta menjadi pengingat satu sama lain untuk selalu bersyukur atas nikmat dan cobaan hidup dunia yang diberikan Allah SWT," pungkas wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat ini.

Selamat untuk Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono, semoga pernikahannya langgeng dan dilimpahi kebahagiaan. Sekali lagi selamat berbahagia.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading