Sukses

Lifestyle

Berawal dari Izin Jagain Anak Sakit, Ibu Ini Nyaris Kehilangan Pekerjaannya

Orang tua mana yang tega meninggalkan anak sendirian di rumah. Apalagi, jika sang anak sedang sakit dan membutuhkan kasih sayang lebih dari kedua orang tuanya terlebih ibu. Perasaan tak tega inilah yang juga dirasakan oleh seorang ibu bernama Cryatal Reynolds Fisher. Ia begitu panik dan tak sampai hati meninggalkan buah hatinya untuk pergi bekerja karena sang anak sedang sakit.

Melansir dari laman Independent.co.uk, demi merawat sang anak inilah Cryatal memberanikan diri meminta izin kepada sang bos untuk menjaga anaknya di rumah sakit di mana sang anak dirawat. Ibu ini meminta izin untuk tidak masuk bekerja karena harus menjaga buah hatinya. Ia pun menjelaskan kondisi sang buah hati yang tak bisa ditinggalkan sendirian olehnya.

Cryatal juga meminta izin agar atasannya mau memberinya cuti tambahan demi merawat buah hatinya yang menderita penyakit cukup serius akibat infeksi bakteri. Dan ketika kondisi buah hatinya membaik, Cryatal pun mengirimkan pesan ke atasannya bahwa ia sudah bisa bekerja kembali. Ia siap untuk bekerja seperti biasanya sambil merawat buah hatinya.

Namun apa reaksi sang atasan? Sang atasan menilai bahwa Cryatal telah keluar dari pekerjaannya. Sebuah pesan dikirimkan atasan ke ibu ini yang isinya, "Kami tidak pernah melakukan ini. Jadi saya menerima pemberhentian diri kamu."

Membaca pesan sang atasan, tentu hal ini membuat Cryatal terkejut. Ia pun membagikan kisahnya di laman facebook pribadinya. Apa yang ia bagikan di facebook rupanya viral dan menimbulkan banyak mendapat respon dari netizen. Seorang netizen bahkan membagikan postingannya dan mention ke Folk Oil Company, perusahaan yang membawahi tempat kerja Cryatal.

Beruntung, perusahaan mau memberi cuti tambahan untuk Cryatal. Perusahaan juga mengizinkan wanita ini tetap bekerja seperti biasanya. Sedangkan atasan Cryatal, ia dikabarkan telah dipecat dari posisinya sebagai manager. Kalau kamu, pernah mengalami hal seperti ini juga ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading