Sukses

Lifestyle

Wajib Datang! Nara Park Tempat Baru di Bandung Yang Instgramable

Bandung menjadi salah satu tujuan wisata terdekat bagi warga ibu Kota. Maka bukan pemandangan aneh jika setiap weekend jalanan di kota kembang ini begitu padat.

Bukan hanya, udara sejuk atau pemadangan saja yang disajikan kota Bandung, melainkan banyak resto atau cafe-cafe Instagramable. Nah, ladies jika kamu berencana untuk pergi Ke Bandung, tak ada salahnya untuk mampir ke destinasi terbaru di Bandung yaitu Nara Park Bandung.

Irwan Tirtadharma selaku Founder of Nara, mengatakan Nara Park Badung ialah sebuah kompleks one stop leisure destination yang terinspirasi dari alam. Dihadirkan dengan memadukan berbagai sajian yang dikurasi dengan baik untuk memuaskan selera bersantap, dengan kegembiraan beraktivitas bersama orang-orang terdekat.

“Di sink kamu bisa menikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama teman, keluarga dan pasangan. Mulai dari bersantap, sore santai, kencan romantis, juga perayaan yang akrab dalam nuansa alam yang indah dan hangat,” ujarnya seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

Bukan hanya tempat menikmati sajian berkelas, namun kamu juga dapat merayakan momen-momen terbaik. Di sini kamu akan merasakan kehangatan seperti di rumah.

Berlokasi tak jauh dari pusat kota, di kehijauan Bandung Utara yang indah di kawasan perbukitan Rancabentang. Nara Park Bandung memiliki 7 café dan restaurant ternama dalam satu lokasi. Dengan keunikannya masing-masing, dihadirkan beragam pilihan sajian untuk memenuhi selera bersantap anda.

Seperti, Foresta Café, yang cocok sekali diperentukan pecinta kopi. Sambil meminum segelas kopi di bawah naungan rimbun pepohonan. Pamor Restaurant untuk menikmati keberagaman citarasa nusantara, yang terhidang di atas piring dalam suasana warisan arsitektur klasik, Porto Bistreau hadir bagi yang ingin mencicipi cita rasa hidangan Eropa, yang disajikan dalam balutan nuansa yang lebih kasual dan modern namun tetap berkelas;

Oval Bar and Lounge dapat menjadi pilihan bila ingin menikmati canda tawa bersama sahabat dan keluarga, ditemani berbagai pilihan minuman yang menyegarkan. Kelezatan hidangan Jepang langsung disajikan segar dari Torigen Teppanyaki bar, dan dalam konsep yang lebih kasual tersaji di Torigen Izakaya, Tak lupa Nanny’s Pavillon di Nara Park Bandung terdapat berbagai pilihan pancake lezat dan hidangan penutup lainnya, dalam konsep ruang bermain.

“Setiap sudut Nara Park Bandung dirancang untuk kenyamanan para tamu, yang dapat bebas memilih duduk di spot favorit mana pun untuk menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Tentu saja tamu dapat memesan berbagai sajian sesuai dengan selera masing-masing dari ke 7 cafe dan restoran di Nara Park Bandung,” ujarnya.

Banquet Package di Nara Park Bandung

Nara Park Bandung juga memiliki halaman rumput berbukit dan Function Room, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan berkumpul dengan komunitas, maupun acara keluarga. Mulai dari sesi yoga bersama di taman, picnic on the park, hingga meeting, perayaan ulang tahun maupun acara pernikahan.

Ada beberapa Banquet Package yang dapat menjadi pilihan, yang dikemas dalam konsep hangat dan intim dalam keindahan alam Rancabentang. Merayakan momen terindah bersama Nara Park Bandung akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

“Adapula meeting package, dan tamu dapat menggelar rapat bersama kolega dengan suasana yang berbeda. Rasakan ambience back to nature menginspirasi, mengembalikan ide kreatif, juga menemukan solusi-solusi segar untuk mengatasi hambatan dalam pekerjaan,” tambahnya.

Peek A BooPlayground di NaraPark Bandung, pilihan menyenangkan untuk anak

Selain berlarian di halaman rumput berbukit, di Nara Park Bandung juga terdapat taman bermain khusus untuk anak, yang diberi nama Peek A Boo. Di Peek A Boo Playground, anak dapat bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara, juga berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, antara lain rusa, kuda poni, dan burung hantu.

Nara Park Bandung juga menyelenggarakan berbagai festival secara reguler untuk para tamu kecil. Antara lain Kids Festival di momentum Grand Opening, yang diselenggarakan pada 7-8 Juli 2018, dan menyusul Kites Festival dan Art Festival. Di berbagai festival ini, anak-anak bukan hanya bermain, namun juga belajar hal-hal baru dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.

“Keseluruhan ini disajikan karena Nara Park Bandung memahami betapa pentingnya untuk menjaga keseimbangan antara kesibukan, dengan tetap memiliki waktu berkualitas dengan orang-orang tercinta. Antara kehidupan perkotaan dengan ritmenya yang cepat, namun tetap memiliki waktu untuk bersantai dan menjaga interaksi dengan alam. Di Nara Park Bandung, semuanya dihadirkan dalam sebuah kesatuan yang harmonis hanya di satu lokasi saja,” tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading