Sukses

Lifestyle

Melepas Masa Lanjang, Chikita Meidy Menikah dengan Adat Minang

Ladies yang mengaku generasi 90-an pasti tak asing dengan pelantun tembang Kampuang Nan Jauh di Mato. Yap, dia adalah Chikita Meidy. Seiring dengan bertambahnya usia, ia pun kini membawa kabar bahagia. Chikita baru saja resmi melepas masa lajangnya dan dipersunting oleh seorang pria tampan bernama Indra Adhitya.

Chikita Meidy menikah dengan adat Minang/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/rna

Chikita Meidy dan Indra menggelar pesta pernikahan dengan adat Minang. Digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, akad nikah keduanya berjalan lancar. Emas murni seberat 25 gram dan seperangkat alat salat pun jadi mas kawin di pernikahan mereka.

Mas kawin yang diberikan Indra adalah emas 25 gram dan seperangkat alat salat/ copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/rna

Chikita dan Indra memilih tanggal pernikahan pada 8 Juli 2018. Karena masih di bulan Syawal yang baik untuk pernikahan. Adat minang dipilih sebagai tema karena kedua mempelai memiliki darah minang.

Pernikahan keduanya dihadiri keluarga besar dna kerabat terdekat/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/rna

Setelah akad, keduanya langsung menggelar resepsi di gedung yang sama. Resepsi digelar dengan mengundang kurang lebih 500 undangan.

Setelah melakukan akad dan resepsi, keduanya akan langsung berbulan madu ke Maldives. Destinasi ini menjadi tujuan karena konon ini adalah pulau cinta yang amat romantis. Chikita dan Indra mengaku tak menunda masalah momongan. Bila memang Tuhan menghendaki, keduanya ingin segera memiliki buah hati.

Indra dan Chikita merencanakan bulan madu ke Maldives setelah menikah/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/rna

Selamat atas pernikahan Chikita Meidy dan Indra. Semoga pernikahan keduanya bahagia selamanya dan lancar rencana bulan madunya. Semoga lekas diberi momongan juga untuk melengkapi kebahagiaan yang sudah ada saat ini.
Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading