Sukses

Lifestyle

Intip Cincin Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Ladies, apakah kamu salah satu yang kaget dengan kabar pertunangan pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin? Kabarnya pasangan ini meresmikan pertunangannya saat berlibur bersama di Bahama pada Sabtu (7/7) lalu. Tentu saja kabar ini sangat menggemparkan fans dari pasangan ini.

Tak lama setelah kabar ini menyeruak ke permukaan, publik kembali dihebohkan dengan kemunculan cincin berlian yang diduga adalah bukti pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Potret yang diabadikan oleh kamera amatir itu pun disebar lewat website TMZ.

Penasaran dong seperti apa penampakan cincin yang diduga adalah bukti pertunangan Justin dan model cantik berambut blonde itu? Lihat saja seperti apa bentuknya dalam foto berikut ini.

Inikah cincin pertunangan Justin & Hailey? © TMZ

Bersantai di dalam sebuah bar bernama Bar & Grill yang terletak di Bahama, Justin dan Hailey tampak berusaha menyegarkan tubuhnya dengan segelas minuman dingin. Hailey yang saat itu sedang asyik bermain ponsel pun memperlihatkan seperti apa cincin yang menghiasi jari manisnya.

Dilihat dari jarak dekat, cincin berlian yang sangat besar itu berbentul oval dengan band berwarna gold yang melingkari jarinya. Desainnya benar-benar mengingatkan kita pada cincin milik Julianne Hough, Katie Holmes, dan juga Blake Lively.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pengumuman resmi tentang kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Keduanya masih sepakat untuk belum membuka suara. Hmm, jadi kapan ya mereka akan mengumumkan kabar pertunangan mereka. Kita tunggu dengan sabar ya, ladies.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading