Sukses

Lifestyle

Mengunjungi RS Anak Pakai Kostum Wonder Women, Penampilan Gal Gadot Memukau

Siapa yang tak mengenal Gal Gadot. Sebagai salah satu aktris papan atas, ia selalu berhasil membuat para penggemarnya terpukau. Selain cantik, aktingnya bagus dan penampilannya mengesankan, pemeran Wonder Women ini juga baik hati dan memiliki sikap yang mengagumkan.

Baru-baru ini penampilannya juga berhasil memukau banyak penggemarnya di seluruh dunia saat mengunjungi Inova Childern's Hospital di Viriginia. Gal Gadot telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak-anak yang sedang sakit di rumah sakit dengan memakai kostum Wonder Women. Tentu saja, kedatangan superhero cantik ini disambut dengan sikap antusias oleh anak-anak di sana.

Gal Gadot saat berkunjung ke rumah sakit anak/copyright twitter.com/drcollazo

Dokter yang sedang bertugas di RS pun mengunggah tweet tentang kedatangan Gal Gadot ini. "Terima kasih @Galgadot telah mengunjungi kami. Kamu sungguh seorang Wonder Woman. Anak-anak sangat suka.. dan tentu saja para staff #WONDERWOMAN84," tulis dr. Lucas Collazo.

Tagar di atas merujuk pada film terbaru Gal, WONDER WOMAN 1984. Film ini direncanakan akan rilis tahun depan dan diberi judul sesuai dengan setting waktu dalam cerita terbarunya.

Kedatangan Gal Gadot ini sangat disambut bahagia oleh para pasien anak yang sedang dalam masa penyembuhan. Dalam beberapa foto nampak Gal menggendong pasien imut ini dan memberi semangat agar mereka lekas sembuh.

Gal Gadot menggendong seorang anak yang sedang dirawat di rumah sakit/copyright twitter.com/WonderWomanHQ

Film WONDER WOMAN sendiri adalah film DC dengan pendapatan terbaik. Film ini bahkan mengalahkan pendapatan BATMAN V. SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Gimana, penasaran dengan film Gal Gadot yang terbaru? Tunggu rilisnya dan jangan sampai lupa untuk menontonnya ya.
Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading