Sukses

Lifestyle

Sering Berdebat Perihal Pemain Bola Idola, Pria Ini Menceraikan Istrinya

Semarak piala dunia hingga saat ini nampaknya semakin panas. Banyak tim yang diprediksi masuk ke semi final atau babak final justru tumbang dan harus pulang dari Rusia ke negaranya. Ada banyak kisah menarik di sepanjang piala dunia 2018 kali ini. Tak hanya menarik, beberapa kisah juga terbilang sangat unik dan sangat tidak biasa. Salah satunya adalah kisah pasangan suami istri asal Rusia berikut ini.

Pasangan ini adalah Arsen dan Lyudmila. Melansir dari laman odditycentral.com, keduanya saling berkenalan di Piala Dunia tahun 2002 lalu. Awalnya, pasangan ini bertemu di sebuah bar saat sama-sama nonton Piala Dunia 2002. Karena merasa saling cocok, keduanya memutuskan untuk menikah.

Arsen sendiri adalah penggemar berat Lionel Messi dari tim sepak bola Argentina. Sedangkan Lyudmila, ia adalah penggemar berat dari Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola dari tim sepak bola Argentina.

Selama 16 tahun berjalan, pernikahan pasangan ini berjalan bahagia. Meski ada banyak perdebatan di dalamnya, keduanya selalu bisa mempertahankan pernikahan mereka. Namun kini, di Piala Dunia 2018, Arsen memutuskan untuk menceraikan Lyudmila dan meninggalkannya. Apa yang terjadi?

Arsen mengatakan jika istrinya selalu mengejek pemain bola idolanya sejak dimulainya Piala Dunia 2018. "Sejak dimulainya Piala Dunia, ia selalu bilang Messi tidak bisa mencetak gol. Dia terus mengejek pemain Argentina tersebut. Aku pun balik mengejek Ronaldo yang menurutku sombong. Aku yang tidak tahan lagi lalu meninggalkannya. Aku juga telah melayangkan surat cerai untuknya," ungkap Arsen.

Ya, karena perdebatan dan saling ejek ini, Arsen meninggalkan Lyudmila. Pria itu bahkan menceraikannya. Kisah cinta keduanya yang begitu manis dan bermula di Piala Dunia 2002, kini tumbang di Piala Dunia 2018 karena perdebatan mengenai pemain sepak bola idola.


(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading