Sukses

Lifestyle

Minimatch, Mobile Game Yang Dapat Memberikanmu Voucher Belanja

Ketika bosan melanda, salah satu hal yang dapat dilakukan ialah dengan bermain game online. Bahkan, bukan hanya anak muda, melainkan orang dewasa pun gemar bermain game online.

Game biasanya hanya dimainkan untuk mengumpulkan poin untuk melanjutkan game selanjutkan. Namun, ada hal berbeda ketika bermain mobile game 'Minimatch', di game ini kamu bisa menggunakan poin yang bisa ditukar dengan voucher untuk dibelanjakan di brand fashion Minimal.

Minimatch sendiri memiliki konsep "Play & Shop", dimana penggunanya dapat merasakan sendiri serunya bermain dan mendapatkan reward berupa koin yangbm disebut m-koin. M-koin ini berfungsi sebagai mata uang dalam game dan bisa ditukar dengan voucher belanja yang dapat ditukarkan di seluruh store Minimal.

Moblie Game ini merupakan game berjenis match three, yaitu memasangkan tiga berlian dan sangat cocok untuk kamu yang senang dengan game casual.

"Minimatch ini merupakan games karya anak bangsa pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi mobile game dengan real life shopping. Jadi kita mau memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan kita merasakan cara baru berbelanja," ujar General Manager Minimal, Hesty Halim saat peluncuran Games Minimatch di Jakarta, Kamis (5/7).

Lebih lanjut, Hesty menjelaskam ada banyak fitur menarik yang ada dalam game ini,seperti avatar. Para pengguna game ini dapat mendandani avatarnya sesuai denhan kepribadian mereka dan tentu saja menggunakan baju-baju terbaru dari Minimal.

"Leaderboard juga disediakan untuk membuat game ini semakin seru. Pengguna dapat berlomba mencapai peringkat tertinggi dan pemenang akan mendapatkan reward setiap bulannya," tambahnya.

Artis muda Gritte Aghta mengatakan, dirinya tidak menyukai game yang terlalu sulit, biasanya ia hanya bermain mobile game simple seperti Minimatch ini.

"Game ini tidak terlalu sulit, jadi cocok buat aku yang tidak suka mobile game terlalu berat. Selain permainan yang seru, kita juga dapat poin yang bisa ditukarkan menjadi voucher belanja di Minimal,"tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading