Sukses

Lifestyle

Hadiri IMA Awards 2018, Putri Marino Tampil Elegan dengan Baby Bumbnya

Putri Marino sejauh ini dikenal sebagai aktris dengan wajah cantik dan menawan. Ia juga dikenal sebagai aktris dengan penampilan yang senantiasa sederhana namun mampu tetap terlihat elegan dan mewah. Termasuk untuk tampilannya di IMA Awards 2018 kali ini.

Putri Marino sekarang ini memang tengah mengandung anak pertamanya. Meski begitu, hal tersebut tak menghambat dirinya untuk tetap aktif dalam berbagai kegiatan. Itu juga tidak membuatnya kehilangan akal untuk tetap tampil cantik, menawan dan mengesankan meski tampilannya cukup sederhana.

Putri Marino? copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/ssm

Rasa bahagia memang nampaknya tengah menyelimuti aktris cantik Putri Marino. Bagaimana tidak, seperti yang diketahui, istri Chicco Jerikho ini tengah mengandung anak pertama mereka.  Meski begitu, sampai sekarang Putri masih merahasiakan usia kandungan dan juga jenis kelamin dari sang calon buah hati. Ia menjelaskan kalau sang buah hati direncanakan akan lahir tahun ini.

Putri Marino yang cantik/copyright copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/ssm

Dengan busana yang memang terlihat longgar, perut Putri yang semakin besar masih bisa terlihat. Selain itu, tentunya sang calon ibu satu ini nampak semakin begitu bercahaya. Cantik!

Putri Marino/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/ssm

Bintang kelahiran Denpasar, Bali ini memang dikenal begitu suka dengan busana hingga aksesoris yang khas dengan budaya tanah air. Sama halnya seperti gaun hitam unik yang merupakan karya dari Lulu Lutfi Labibi tersebut.

Putri makin tampak elegan dengan membawa tas kayu yang begitu unik dan membuat penampilannya semakin etnik. Selain itu, ia juga tampak mengenakan sepasang sepatu high heels dengan hak yang tak terlalu tinggi.

Putri Marino membawa tas kayu yang cantik/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/ssm

Semenjak awal kehadirannya, bintang berusia 24 tahun ini memang sering dipuji soal aktingnya. Karena itu tak heran jika ia bawa pulang piala Pemeran Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Actor Awards 2018 ini. Selain busana yang indah, riasan wajah simple serta hairdo flawless juga membuat Putri semakin terlihat begitu stunning.

Putri Marino mendapat penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Terbaik dalam IMA Awards 2018/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto/ssm

Untuk Putri Marino, selamat atas penghargaan dan juga semoga kehamilannya lancar hingga hari kelahiran sang buah hati nanti ya.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading