Sukses

Lifestyle

Kenalkan Coby, Kucing yang Diklaim Punya Mata Tercantik di Dunia

Kucing dikenal sebagai salah satu hewan yang ramah, lucu dan menggemaskan. Apalagi, jika juga menjadi salah satu hewan yang suka bertingkah unik. Beberapa kucing bahkan memiliki keistimewaan tersendiri sehingga tidak heran jika banyak orang menyukai hewan yang satu ini.

Ngobrolin soal kucing, mari kita berkenalan dengan kucing yang diklaim memiliki mata paling cantik di dunia. Melansir dari laman odditycentral.com, nama kucing ini adalah Coby. Ia adalah kucing yang begitu menarik karena memiliki warna mata biru yang super cantik dan menarik.



Coby juga memiliki bulu warna putih yang bersih, wajah yang cute dan pandangan teduh. Sungguh deh, kucing yang satu ini ngegemesin banget.

Karena kelucuan dan kecantikannya, akun instagram Coby yang dibuat oleh pemiliknya kini memiliki followers sebanyak 1,2 juta followers. Setiap foto dan video postingannya selalu sukses mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar menggemaskan dari netizen.



Mengenai Coby sendiri, sebenarnya ia sudah dikenal publik sejak pertengahan 2015 lalu. Hanya saja, dari tahun ke tahun pesonanya nyaris tak pernah luntur. Kini, kucing menggemaskan ini bahkan memiliki banyak penggemar. Coby merupakan kucing miliki seorang wanita bernama Rebbeca Schefkind asal Inggris.



Benar-benar kucing yang menggemaskan dan cute ya. Jadi pengen juga deh punya kucing seperti Coby juga. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading