Sukses

Lifestyle

Temukan Themepark Impian Si Kecil Untuk Liburan Nanti Yuk!

Liburan sekolah yang cukup panjang membuat orangtua mana pun merasa kelimpungan mencari cara untuk menghibur anak-anak. Daripada bosan di rumah, tidak ada salahnya melibatkan mereka untuk menemukan berbagai aktivitas seru untuk mengisi hari libur. Selain mengikuti holiday program, Ladies bisa beli tiket konser dan mengajaknya menikmati lagu-lagu yang dibawakan musisi idola.

Nah, jika ingin menghargai prestasi anak yang membanggakan di sekolah, ini saat yang tepat untuk mengajaknya mengunjungi theme park impian anak si kecil, seperti berikut ini.

Jatim Park 3

Mendengar nama kota Batu yang ada di provinsi Jawa Timur, Ladies mungkin akan teringat aneka taman rekreasi yang lengkap untuk menghibur keluarga. Mulai dari Jatim Park 1 yang memiliki wahana permainan air, Jatim Park 2 dengan museum satwa yang mengedukasi, dan yang terbaru Jatim Park 3 yang dapat mempertemukan si kecil dengan kawanan dinosaurus.

Di sini, anak-anak bisa mendapatkan informasi tentang berbagai jenis dinosaurus, bahkan dapat mendengarkan suara dari replika yang dibuat semirip mungkin. Selain itu, nikmati juga wahana Ice Age yang akan mewujudkan keinginan anak-anak bertemu dengan tokoh-tokoh di film animasi lucu ini.

Universal Studio Singapura

Mumpung punya budget liburan yang cukup besar, tidak ada salahnya menikmati serunya taman hiburan paling populer di Singapura, Universal Studio. Dibagi dalam berbagai zona seperti Hollywood, Sci-Fi City, New York, Mesir Kuno, Far Far Away, Madagascar hingga The Lost World. Untuk menjajal keberanian, jajal juga atraksi utama rollercoaster yang dinamai Battlestart Galactica: Human vs Cylon yang bikin jantung berdegup kencang.

Disneyland Hong Kong

Bagi anak-anak, Disneyland merupakan tempat impian untuk bertemu para tokoh kartun yang selama ini hanya dilihat di buku maupun film. Tidak perlu jauh-jauh ke Orlando, karena Ladies bisa mengajak si kecil ke Hong Kong untuk menikmati lebih dari 100 atraksi yang ditampilkan di sana. Mulai dari wahana rollercoaster Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars, wahana Marvel pertama Iron Man Experience, hingga pertunjukan kembang api yang menawan di Disney In The Star.

Legoland

Ini dia taman hiburan yang bakal memanjakan para pecinta permainan Lego. Di sini ada lebih dari 40 atraksi yang dibangun dari balok-balok Lego aneka warna. Selain dapat berfoto dengan berbagai bentuk yang unik, Legoland yang berlokasi di Johor Bahru ini juga punya taman air mini dengan suguhan slide dan kolam renang unik yang bakal bikin anak-anak super happy.

Ada berbagai theme park seru yang jadi rekomendasi tepat untuk mewujudkan impian anak-anak #MulaiAjaDulu dari Tokopedia yang menyediakan layanan pemesanan tiket themepark internasional. Tinggal pilih dan sesuaikan saja dengan bujet yang dimiliki, mudah dan praktis. Yuk, liburan bersama keluarga!  

(vem/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading