Sukses

Lifestyle

5 Destinasi Terbaik untuk Escape Getaway Bareng Besties

Belum punya pacar bikin liburan jadi garing? Nggak tuh, selama Ladies punya sahabat yang asyik diajak traveling bersama. Selain bisa menghemat anggaran, bepergian dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu bisa mempererat persahabatanmu. Yuk, intip 5 destinasi terbaik buat escape getaways singkat bersama teman berikut ini.

Menikmati Indahnya Karimunjawa

Buat yang punya keterbatasan bujet atau cuti, Kepulauan Karimunjawa yang letaknya di utara kota Jepara bisa jadi destinasi tepat untuk dikunjungi bersama sahabat. Selain mudah diakses, ada banyak aktivitas seru yang bisa dijajal untuk mengisi liburan.

Mulai dari sekadar berjalan di atas pasirnya yang putih, menaiki perahu motor, snorkeling di tengah ikan-ikan, hingga menikmati lezatnya ikan bakar di tepi pantai. Selain menawarkan pengalaman liburan seru, berlibur bersama teman ke Karimunjawa juga jadi cara ampuh untuk memangkas biaya penginapan atau sewa perahu motor.

Puas Jalan-Jalan di Yogyakarta

Ingin sekadar menyelinap sejenak dari hiruk pikuk ibukota? Ini saatnya berburu promo tiket kereta menuju Yogyakarta. Sempat terpilih sebagai lokasi syuting film ADA APA DENGAN CINTA 2, Kota Batik ini memang menawarkan beragam tujuan yang bisa dinikmati bersama pasangan.

Mulai dari serunya bermain sandboarding, melihat sentra pembuatan batik, mencicip kuliner khasnya, hingga memborong oleh-oleh di sepanjang jalan Malioboro. Jangan lupa juga untuk mampir ke kawasan Gunungkidul yang memiliki berbagai wisata alam yang masih cukup asri.

Short Weekend Trip ke Bandung

Hanya punya akhir pekan untuk menghabiskaN waktu bersama sahabat? Don’t worry, pacu saja kendaraan pribadi ke Bandung. Kota berhawa sejuk ini bukan hanya punya seabrek spot foto cantik, tapi aneka tujuan wisata. Dari wisata alam yang sejuk seperti Kawah Putih atau Tebing Keraton, hingga aneka cafe maupun resto cantik yang cocok dijadikan tempat hang out asyik bareng besties.

Open Trip ke Lombok

Selain Bali, Lombok jadi destinasi wajib traveling di Indonesia karena keindahan alamnya. Tidak perlu khawatir tabungan jadi ludes, karena kini Ladies bisa cari open trip murah yang tarifnya lebih terjangkau. Selain mengunjungi desa adat, mengagumi keindahan Pink Beach yang tengah viral, dan puas snorkeling di 3 Gili, segala akomodasi dan transportasi pun sudah diurus. Liburan bareng teman-teman jadi terasa makin mudah dan bebas stres, kan!

Camping di Gunung Semeru

Kali ini, uji kuatnya persahabatan dengan menjajal aktivitas yang menantang fisik, seperti mendaki Gunung Semeru yang legendaris. Ladies bisa merencanakan berkemah di Pos Kalimati, yang merupakan pos terakhir sebelum sampai ke Puncak Mahameru. Dibutuhkan waktu empat hari untuk mendaki dan menuruni gunung tertinggi di Pulau Jawa, tapi ditemani orang-orang terdekatmu rasa lelah pun seakan terganti oleh canda dan tawa.

Liburan bareng teman bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup. Yuk, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia dan rencanakan traveling bersama besties ke 5 rekomendasi ini!

(vem/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading