Sukses

Lifestyle

Manisnya David & Victoria Beckham Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-19

Bicara tentang pernikahan para pasangan selebritis, maka kamu tak bisa mengabaikan kabar berita dari suami-istri David Beckham dan Victoria Beckham. Selalu sensasional, ternyata mereka baru saja membuktikan keharmonisan rumah tangganya di tengah banyaknya rumor palsu yang bermunculan.

Sempat dikabarkan bercerai, kini David Beckham dan Victoria Beckham justru memperlihatkan betapa romantisnya hubungan mereka. Melalui akun Instagram-nya, pasangan ini memperlihatkan momen saat perayaan hari jadi pernikahannya yang ke-19 tahun.

Merayakan anniversary pernikahan, David dan Victoria pun memilih untuk dinner romantis. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru mereka pada hari ini, Kamis (5/7). Penasaran?

Menikmati momen romantisnya berdua saja, David dan Victoria tampak sedang berpegangan tangan. Keduanya pun memamerkan senyum manisnya ke arah kamera, sebuah pemandangan langka di mana selama ini Victoria dikenal sebagai artis yang jarang sekali tersenyum.

Selamat hari jadi pernikahan, David & Victoria!/ copyright instagram.com/davidbeckham

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, mantan pesepakbola asal Inggris itu pun menuliskan caption yang berbunyi, "19 tahun WOW. Hari ini, 19 tahun yang lalu aku memakai baju serba ungu dari ujung kepala hingga kaki. Happy anniversary untuk istri dan seorang ibu yang sangat luar biasa. Love you."

Kabar ini tentu saja membahagiakan, apalagi anniversary pernikahan keduanya yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Wah, semoga tetap langgeng dan bahagia ya untuk David & Victoria Beckham.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading