Sukses

Lifestyle

Serunya EGTC 2018 di Semarang, Jangan Kelewatan Ya!

Ladies, Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 kembali hadir untuk membagikan pengetahuan pada para mahasiswa yang dahaga akan pengalaman dan wawasan baru. Di acara yang dijamin seru ini, EGTC menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif yang sayang untuk dilewatkan generasi muda.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini akan digelar di Universitas Negeri Semarang, mulai 17-19 Juli 2018. Ingin tahu bagaimana keseruan acaranya? Berikut rincian acaranya

1. Hari Pertama, Selasa 17 Juli 2018

Hari pertama akan diisi dengan Graduate Mentorship Program yang diisi langsung oleh HR Emtek Group. Kamu juga bisa mengikuti Journalism Workshop yang akan diisi oleh para pembicara berpengalaman dari KapanLagi Youniverse.

Nah, yang serunya lagi, kamu bisa mengikuti News Presenter Competition yang diadakan oleh Fokus Indosiar dan Liputan 6 SCTV dengan hadiah jutaan.

2. Hari Kedua dan Ketiga, Rabu dan Kamis 18-19 Juli 2018

EGC 2018/copyright EMTEK

Di hari kedua dan ketiga, ada banyak pembicara yang siap membagikan pengalaman dan rahasia sukses mereka. Mereka adalah Dirut Indosat Ooredoo Joy Wahjudi, CO-Founder & CFO Bukapalak.com Muhammad Fajrin Rasyid, Motivator Tung Desem Waringin, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Panji Pragiwaksono, serta Aktor/Enterpreneur Dude Herlino.

Tak hanya itu, EGTC 2018 juga akan kedatangan para pemeran "Buffalo Boys" seperti Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso. Tak lupa, akan ada hiburan dari Virgoun dan para komika, serta Campus Market yang pastinya bakalan rame banget.

Nah, tertarik untuk datang? Ajak teman-teman kamu karena acara ini gratis. Cukup scan barcode yang ada pada e-flyer di atas. Sampai berjumpa di EGTC 2018!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading