Sukses

Lifestyle

Gemas! Ini Dia Potret Gempi Saat Liburan Ke Eropa Bareng Keluarga

Gempita Nora Marten kini memang makin tumbuh besar. Gaya lucu Gempimemang selalu berhasil mencuri perhatian. Nah, kali ini Gempi lagi liburan bareng papa mamanya lho.

Eropa menjadi destinasi liburan yang baru saja dinikmati oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak hanya berdua saja, pasangan ini juga mengajak serta putri mungil mereka, Gempita Nora Marten. Lantas, seperti apa sih gaya lucu Gempi saat berada di sana?

Copyright: instagram/gisel_la

Seperti inilah ekspresi bahagia Gempita Nora Marten yang baru saja menikmati liburan serunya di Eropa bersama papa Gading dan mama Gisel.

Copyright: instagram/gisel_la

Ditemui dalam akun Instagram-nya, ternyata Gisella Anastasia rajin mengunggah berbagai foto lucu Gempi saat berpose ataupun candid lho! Girang banget deh Gempi! Joget ke sana ke mari, gadis kecil ini benar-benar terlihat lucu dan menggemaskan.

Copyright: instagram/gisel_la

Ada-ada saja tingkah Gempi. Lagi ngintip apa sih Gem? Momen candid seperti ini bahkan mampu memperlihatkan aksi Gempi yang selalu iseng dan jahil.

Copyright: instagram/gisel_la

Beginilah jadinya kalau Gempi diajakin foto. Bukannya berpose cantik seperti mamanya, eh dia malah ngupil. Duh gemes banget!

Copyright: instagram/gisel_la

Asyik menari di dekat air, ekspresi lucu Gempi yang satu ini benar-benar sempurna diabadikan di kamera. Gempi doyan banget deh menjulurkan lidahnya dengan gaya centil seperti ini.

Copyright: instagram/gisel_la

Kira-kira beginilah ekspresi Gempi kalau lagi nggak mau bagi-bagi es krim. Nggemesin banget deh.

Copyright: instagram/gisel_la

Seperti apapun tingkahnya, Gempi benar-benar gadis kecil yang cantik dan menggemaskan. Gayanya selalu fotogenik dan siap bikin banyak orang jatuh cinta.

Well, kamu pasti juga kepincut dengan gaya lucu Gempi kan Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading