Sukses

Lifestyle

Dianggap Pencitraan Karena Berhijab, Begini Jawaban Mulan Jameela

Beberapa bulan yang lalu tepatnya sebelum bulan Ramadan tiba, Mulan Jameela memutuskan untuk berhijrah. Penampilan barunya dengan hijab ini tentu mengejutkan banyak orang. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/6), perubahan penampilan Mulan ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang nyinyir dengan keputusannya ini.

Menurut Mulan, masih banyak saja yang punya pikiran negatif tentang keputusannya berhijrah. Meski demikian, Mulan pun tak ambil pusing dengan anggapan orang lain yang menganggapnya berhijab hanya karena pencitraan.

Copyright: instagram/mulanjameela1


"Kalau mau niat pencitraan aku rasa nggak. Kalau ada yang komentar, itu urusan dia sama yang di atas ya, udah pasti aku bukan pencitraan. Kayaknya terlalu dibuat-buat lah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangka lah. Orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing-masing," respon Mulan.

Mulan pun menambahkan bahwa ia sudah bertekad bulat 100% untuk menutupa auratnya. Ia bahkan tak peduli karena harus menolak banyak pekerjaan karena penampilannya yang sudah berubah. Mulan sudah memikirkan semua hal dengan sangat matang sebelumnya.

Mulan kini memang berhijab dengan gaya modern. Ia masih belum menilai penampilannya sebagai hijabers yang memakai baju syar'i.

Semoga Mulan senantiasa istiqamah ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading