Sukses

Lifestyle

Jedar Bisa Habiskan Hingga Rp 5 Juta Sehari demi Beli Baju Anak

Setiap ibu tentu akan menyediakan budget khusus untuk membelikan keperluan anaknya. Salah satu keperluan anak adalah baju. Nah, artis cantik Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar ini ternyata juga menyediakan budget untuk anaknya lho.

Jedar bahkan pernah mengeluarkan budget hingga jutaan rupiah dalam sehari demi menjaga penampilan sang buah hati. Meski demikian, Jedar rupanya tidak terlalu sering membelanjakan uangnya lho.

"Jarang-jarang aku belinya. Sekali belanja sekantong gede, sampai umur 4- 5 tahun. Pernah sekali belanja Rp 5 juta ya. Itu isinya baju, celana, celana dalam, dan lain-lain," ucap Jessica Iskandar.

Baginya, budget jutaan itu cukup wajar. Ini karena Jedar tak terlalu sering membelikan El Barack. Akan tetapi, dalam sekali belanja ia bisa langsung memborong banyak barang untuk putra semata wayangnya itu.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga mengaku membatasi pembelian barang-barang fashion untuk El Barack. Alasannya adalah karena pakaian anak tak akan terpakai dalam jangka waktu yang lama.

"Biasanya aku sih beli baju pas jalan-jalan. Belinya juga secukupnya saja. Apalagi baju anak cepat kekecilan, kotor. Lemari juga kecil," ungkap Jessica Iskandar.

Nah, kalau mommy sendiri termasuk yang sering atau jarang membelikan baju untuk si kecil nggak sih?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading