Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Ke Luar Kota, Kamu Bisa Liburan Hemat dengan Staycation

Di musim liburan seperti ini, tentu kamu sudah mulai memikirkan destinasi yang akan dituju. Akan tetap kemacetan seringkali membuat kita jadi malas untuk ke luar kota atau liburan ke tempat yang jauh. Well, jika sudah begini kamu tetap bisa liburan kok Ladies. Staycation bisa jadi pilihan yang pas untukmu.

Staycation merupakan liburan terjangkau yang tidak kalah seru. Kamu bisa melakukannya di hotel atau bahkan di rumah. Kamu tetap bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan kok dengan staycation Ladies. Nah, berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat staycation seperti yang telah dilansir oleh allwomantalk.com.

Spa
Nah, kamu bisa mencoba melakukan spa. Bisa menggunakan jasa spa di hotel atau salon langganan. Kamu juga bisa melakukan spa sendiri di rumah untuk menghemat biaya. Ajak saudara perempuan atau teman dekat untuk spa bersama memberikan keseruan liburan yang berbeda.

Maraton Film
Tak harus nonton film di bioskop, kamu bisa maraton nonton tv semalaman di rumah. Siapkan popcorn atau pizza untuk mendukung suasana layaknya sedang menonton di bioskop. Ajak teman dan sahabat saycation bersama di rumah agar makin seru.

Tempat Wisata Dekat Rumah
Liburan tidak harus ke luar kota kok Ladies, kamu bisa mengeksplor tempat wisata di dekat daerahmu. Cukup dengan membawa tas kecil dan air minum cobalah berjalan keluar menikmati pemandangan.

Membaca
Bagi kamu yang suka banget membaca, staycation bisa jadi waktu yang sangat tepat untuk menyelesaikan semua koleksi bukumu. Tak perlu berlelah-lelah berhadapan dengan kemacetan, kamu bisa liburan dengan tenang dan menyenangkan.

Nah Ladies, mana yang kira-kira pas banget dengan kepribadianmu? Selamat memilih acara staycation favoritmu ya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading