Sukses

Lifestyle

Maternity Photos Putri Marino: Monokrom Cantik

Putri Marino kini sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Chicco Jerikho. Keduanya sedang tak sabar menantikan kehadiran malaikat kecil dalam keluarga kecil mereka. Seperti calon ibu lainnya, Putri Marino pun melakukan maternity photos untuk mengenang momen yang berharga dalam hidupnya ini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/6), Putri Marino mengunggah sebuah maternity photo di akun instagramnya. Pada foto tersebut ia tampil dengan perut besarnya untuk pertama kalinya. Jika selama ini ia seakan menyembunyikan kehamilannya, kini ia menunjukkannya dengan jelas seberapa besar ukuran perutnya.

Copyright: instagram/jozz_felix


Foto tersebut bernuansa monokrom. Putri tampil simple dalam balutan atasan bermodel turtleneck. Wajahnya pun juga hanya dipulas dengan makeup yang sederhana. Meski demikian, ia tampak sangat mempesona dalam potret tersebut. Rambutnya diikat ponytail ke belakang yang membuatnya tampak fresh.

Foto ini juga diunggah oleh sang suami di akun instagramnya, dalam foto tersebut dituliskan caption bahwa ia sudah tak sabar ingin berjumpa dengan malaikat kecilnya itu. "Nggak sabar mau pelukan bertiga."

So sweet banget ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading