Sukses

Lifestyle

Banyak Perempuan Incar Suaminya, Begini Sikap Nia Ramadhani Menanggapi

Meskipun sudah menikah, setiap wanita wajar saja takut jika suami digoda oleh wanita lain. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (29/6), memiliki suami pengusaha sukses dan kaya raya seperti Ardie Bakrie tentu membuat Nia Ramadhani punya banyak pesaing. Meski sudah menikah, ternyata masih banyak perempuan lain yang berusaha mendekati suami Nia.

Nia Ramadhani pun tidak menampik bahwa banyak perempuan yang ada di dekat Ardie setiap harinya dari berbagai kalangan. Mulai dari artis hingga sosialita, banyak di antaranya ada yang tertarik pada suaminya.

Nia pun menuturkannya pada sesi wawancara di vlog milik Ashanty bahwa sesungguhnya ia tak mudah cemburu dan curiga pada suaminya. Nia ternyata tak pernah mengutak-atik ponsel suaminya.

 

Copyright: YouTube.com/The Hermansyah A6


"Aku nggak mau tahu dan nggak ngutak-atik handphone (Ardie). Jadi sampai sekarang nggak ada pikiran aneh atau gimana. Dia juga punya banyak temen perempuan, jadi biasa," urai Nia.

Nia sendiri menyebutkan bahwa Ardie lah yang sering cemburu padanya. Meskipun demikian cemburu Ardie masih dalam tahap yang wajar. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading